Mendaftar ke KPU Padang, Hendri Septa-Hidayat Diarak Pakai Jip hingga Bendi

id Hendri Septa-Hidayat

Mendaftar ke KPU Padang, Hendri Septa-Hidayat Diarak Pakai Jip hingga Bendi

Hendri Septa - Hidayat diarak ribuan warga Padang ke KPU Padang (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Hendri Septa dan Hidayat melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Padang ke KPU Padang, Kamis (29/8).

Pasangan yang diusung PAN dan Gerindra ini diarak keliling kota

menuju Kantor KPU Kota Padang. Arak-arakan ini dipadati ratusan massa pendukung dari berbagai elemen masyarakat. Perjalanan berlangsung lancar dan tertib

Dari lokasi deklarasi, Hendri Septa dan Hidayat tampak menaiki mobil jip. Pasangan dengan tagline "Padang Hebat" ini memakai kemeja putih yang menjadi ciri khasnya.

Sepanjang jalan, Hendri Septa dan Hidayat menyapa para warga yang menyambutnya. Dalan rombongan arak-arakan juga ada anggota DPR RI Muhammad Asli Chaidir serta Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri.

Sesampainya di simpang By Pass jelang masuk gang jalan menuju kantor KPU Padang , Hendri Septa dan Hidayat berpindah mengunakan bendi lalu menuju Kantor KPU Padang.

Juga terdapat massa pendukung dari para pecinta gowes yang mengiringi Hendri Septa dan Hidayat.

Pasangan ini lalu tiba di KPU Padang pukul 11.00 WIB yang disambut oleh ketua dan para komisioner KPU Padang. Hendri Septa dan Hidayat bersiap menyerahkan berkas pendaftarannya.

Sebelumnya, anggota DPR RI, Muhammad Asli Chaidir, mengatakan hari ini sebagai hari bersejarah bagi seluruh pendukung Hendri Septa dan Hidayat.

Dikatakannya, Hendri Septa dianggap sebagai calon potensial karena rekam jejaknya yang cukup panjang dan berpengalaman di dunia pemerintahan Kota Padang.

Hendri Septa pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Padang, Wakil Wali Kota Padang, dan Wali Kota Padang. Pengalaman tersebut dianggap sebagai modal yang kuat untuk memimpin kembali Kota Padang.

Sementara itu, calon wakilnya, Hidayat, juga memiliki pengalaman yang tak kalah mumpuni. Hidayat pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sumbar selama dua periode. Pengalaman tersebut menunjukkan kapasitasnya sebagai pemimpin yang berkompeten.

Asli Chaidir mengajak seluruh pendukung untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan politik ini, mengantarkan Hendri Septa dan Hidayat menuju kemenangan dalam Pilkada Padang 2024.

"Kita bersama bertanggung jawab melanjutkan perjuangan ini bersama Hendri Septa dan Hidayat. Mengantarkan kemenangan untuk Hendri Septa dan Hidayat di Pilkada Padang 2024

"Tancapkanlah ke dalam hati, kita tidak sekadar mengantar ke KPU, tapi mengharapkan tujuan akhirnya kemenangan," sambungnya lagi. (*)