Hari Bhayangkara ke-78, momentum refleksi pengabdian dan pelayanan Polri

id Hari Bhayangkara ke-78,Bupati Solok Selatan Khairunas,BERITA SOLSEL,BERITA SUMBAR]

Hari Bhayangkara ke-78, momentum refleksi pengabdian dan pelayanan Polri

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti disaksikan Bupati Solok Selatan Khairunas memotong kue peringatan Hari Bhayangkara, Senin.

Padang Aro (ANTARA) - Bupati Solok Selatan Khairunas mengatakan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, merupakan momentum refleksi atas pengabdian yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Hari Bhayangkara sekaligus merumuskan kebijakan dan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat di Solok Selatan," ujarnya, di Padang Aro, Senin.

Dengan bertambahnya usia Polri Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mendoakan semoga seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mengayomi dan melindungi masyarakat," kata Khairunas.

Menurutnya, selama ini kerja sama super tim yang dilaksanakan lintas organisasi di Solok Selatan telah membuat berjalannya program kegiatan tanpa kendala.

"Semoga kedepannya hal ini akan terus dijaga dan kita rawat demi kemajuan Kabupaten Solok Selatan," katanya.

Pemerintah Kabupaten pun mengapresiasi atas kinerja dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama beberapa tahun terakhir.

Ia berharap agar Polri, khususnya Polres Solok Selatan terus menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

"Kami akan memberikan dukungan sepenuhnya segala program dan terobosan-terobosan Polri yang semuanya berorientasi pada terwujudnya pranata kehidupan sosial masyarakat Solok Selatan yang selalu kondusif," ujarnya.