Kapolres: HUT Bhayangkara momen tingkatkan pelayanan ke masyarakat Pasaman Barat

id Polres Pasaman Barat,berita pasbar,berita sumbar,Bupati Pasaman Barat Hamsuardi

Kapolres: HUT Bhayangkara momen tingkatkan pelayanan ke masyarakat Pasaman Barat

Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto (tengah), Waka Polres Kompol Chairul Amri Nasution (kanan) dan Kasi Humas AKP Zulfikar (kiri) menyampaikan di momen HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 berharap pelayanan ke masyarakat terus meningkat, Senin (1/7/2024). Antara/Altas Maulana. 

Simpang Empat (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat AKBP Agung Tribawanto menekankan momen HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 ini bisa menjadi pelecut semangat aparat kepolisian untuk lebih baik meningkatkan pelayanan ke masyarakat kedepannya.

"Ini momen yang patut disyukuri di usia 78 tahun Polri khususnya Polres Pasaman Barat untuk lebih baik kedepannya dalam pelayanan ke masyarakat," katanya usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-78 di halaman kantor Bupati Pasaman Barat, Senin.

Menurutnya di momen hari ulang tahun ini seluruh personel harus bisa meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

"Harus lebih responsif terhadap permasalahan yang ada. Tegakkan hukum yang humanis dan bekerjalah secara profesional untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-78 berbeda dengan tahun sebelumnya jika sebelumnya upacara hanya di halaman Polres, saat ini upacara dilaksanakan di halaman kantor bupati dengan dihadiri oleh jajaran Pemkab Pasaman Barat dan semua elemen masyarakat.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap kerja pihak kepolisian. Mudah-mudahan kedepannya Polres Pasaman Barat lebih baik lagi," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang ada di Pasaman Barat terhadap dukungannya kepada kinerja kepolisian.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media atau pers yang telah membantu, mengawal dan mengawasi kinerja Polres Pasaman Barat. Mudah-mudahan kemitraan kita akan bertambah baik kedepannya," harapnya.

Sementara itu Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 semoga institusi Polri khususnya Polres Pasaman Barat dapat terus sukses dan berjaya.

"Mudah-mudahan di momen ini Polres Pasaman Barat terus bisa meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Teruslah berbuat dan mengayomi masyarakat," katanya. ***2***