Bupati Pasaman Barat apresiasi Polri dukung transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas

id HUT Bhayangkara ke-78.,berita pasbar,berita sumbar,Bupati Pasaman Barat

Bupati Pasaman Barat apresiasi Polri dukung transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi memberikan apresiasi kepada Polri yang telah berhasil memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan visi Indonesia Emas, Senin (1/7/2024). Antara/Altas Maulana. 

Simpang Empat (ANTARA) - Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat Hamsuardi memberikan apresiasi terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang telah berhasil memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan visi Indonesia Emas.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-78. Kita berharap Polri dapat terus berpegang teguh pada nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya, yang menjunjung tinggi profesionalitas sebagai kekuatan presisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat," katanya usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara di Simpang Empat, Senin.

Ia mengharapkan Polri khususnya Polres Pasaman Barat terus berinovasi, menjadi teladan dengan mengedepankan pelayanan yang adil dan berkualitas.

Ia menegaskan komitmen Pemkab Pasaman Barat untuk terus mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga keamanan dan penegak hukum yang handal.

Ia berharap agar semangat Polri Presisi dapat terus membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera.

"Terus berinovasi dan menjadi teladan dengan mengedepankan pelayanan yang adil dan berkualitas ke masyarakat," ujarnya.

Ia menyebutkan semangat Polri Presisi dapat membawa percepatan transformasi ekonomi transformasi ekonomi dalam menyongsong Indonesia Emas.

"Semoga semangat Polri Presisi dapat membawa percepatan transformasi ekonomi dalam menyongsong Indonesia Emas," ujarnya.

Ia menilai untuk Polres Pasaman Barat banyak yang telah dilakukan dalam upaya mendukung transformasi ekonomi sesuai program pemerintah pusat.

"Banyak kegiatan yang berhubungan dengan ekonomi warga dibantu oleh Polres Pasaman Barat. Mulai bakti sosial bedah rumah, donor darah dan juga penyuluhan hukum bagi masyarakat," katanya. ***2***