ANTARA terima piagam penghargaan Polda Sumbar

id LKBN ANTARA,HUT Bhayangkara ke-78,antara sumbar,berita sumbar,berita padang

ANTARA terima piagam penghargaan Polda Sumbar

Padang (ANTARA) - LKBN ANTARA menerima piagam penghargaan dari Kepolisian Daerah Sumatera Barat dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Senin.

Penghargaan itu diserahkan langsung Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono dalam syukuran HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Sumbar.

Melalui piagam dengan Nomor: Kep/1/VII/2024, disebutkan penghargaan itu diberikan karena LKBN ANTARA dinilai berpartisipasi aktif dalam pemberitaan dan informasi positif Polri dalam mewujudkan situasi kondusif di wilayah hukum Polda Sumbar.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono menyampaikan apresiasinya atas peran media, termasuk LKBN ANTARA yang selalu mendukung dengan menyiarkan pemberitaan positif mengenai kinerja dan keberhasilan instansi penegak hukum tersebut.



Piagam penghargaan juga diterima wartawan LKBN ANTARA yang bertugas di Kabupaten Pasaman Barat Altas Maulana dengan pertimbangan memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta aktif dalam mempublikasikan kegiatan Polres Pasaman Barat.

Penghargaan yang tercantum dalam piagam Nomor: Kep/09/VII/Kep/2024 itu diserahkan Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolres Pasaman Barat.