Kemenag dan KUA di Tanah Datar terima kendaraan operasional dari Pemkab

id KUA di Tanah Data,kemenag tanah datar,berita tanah datar

Kemenag dan KUA di Tanah Datar terima kendaraan operasional dari Pemkab

Kemenag dan KUA di Tanah Datar terima kendaraan operasional dari Pemkab (Antara/Etri Saputra) 

Batusangkar (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar berikan bantuan kendaraan operasional kepada kepada Kantor Urusan Agama (KUA) yang tersebar di 14 Kecamatan di daerah itu.

Bupati Tanah Datar Eka Putra di Batusangkar Rabu, mengatakan, bantuan tersebut terdiri dari satu unit kendaraan roda 4 dan 14 unit kendaraan roda dua.

"Dengan adanya kendaraan operasional ini semoga memberikan semangat dan motivasi baru bagi Kemenag Tanah Datar dan KUA Kecamatan dalam menjalankan tugasnya," kata dia.

Dia mengatakan, Kabupaten Tanah Datar berada di daerah rawan bencana sehingga diperlukan pendekatan dalam kegiatan keagamaan kepada masyarakat.

Bupati mengapresiasi jajaran Kemenag Tanah Datar yang terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah melalui program dan kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan sejalan dengan visi misi daerah.

"Terimakasih kepada jajaran Kemenag Tanah Datar dalam mendukung setiap program kami menuju Kabupaten Tanah Datar yang madani," kata dia.

Kepala Kantor Kemenag Kab Tanah Datar Amril, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Tanah Datar yang begitu peduli dan perhatian terhadap Kemenag Tanah Datar.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas bantuan yang telah diberikan, insyaallah akan sangat berguna untuk menjalankan tugas keagamaan untuk kedepannya" kata dia.

Dia mengatakan, kendaraan operasional yang di serahkan kepada KUA Kecamatan tidak hanya digunakan oleh kepala KUA saja, tetapi juga bisa digunakan oleh semua jajaran yang ada selama berkaitan dengan tugas keagamaan.