Hasil survei, masyarakat sangat puas dengan pelayanan Kemenkumham Sumbar

id Kemenkumham Sumbar,Berita sumbar

Hasil survei, masyarakat sangat puas dengan pelayanan Kemenkumham Sumbar

Padang (ANTARA) - Hasil survei menunjukkan bahwa masyarakat sangat puas dengan pelayanan yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Sumbar).

Hal itu diketahui dari survei kepuasan pelayanan dan survei persepsi anti korupsi (SPAK) pada Kanwil Kemenkumham Sumbat periode Januari-Maret 2024.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat pengguna layanan yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan penilaian untuk kami," kata Kepala Kanwil Kemenkumham Sumvar Amrizal di Padang, Jumat.

Ia mengatakan hasil survei akan menjadi cambuk bagi pihaknya beserta jajaran agar terus lebih baik dan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hasil survei pada Januari untuk Survei Persepsi Kepuasan Pelayanan (SPKP) Kemenkumham memperoleh kriteria sangat baik dengan nilai 98,24 dari 100.

Sementara itu untuk Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) insan pengayoman juga memperoleh kriteria sangat baik dengan nilai 98,81 dari 100.

Pada Februari untuk SPKP memperoleh nilai 98,69 dari 100 dengan kategori sangat baik, dan SPAK 99, 50 dari 100 kategori sangat baik.

Pada Maret survei SPKP 98,77 dari 100 dan SPAK 98,25 dari 100 yang juga sama-sama memperoleh sangat baik.