Pj Wali Kota lepas kontingen Kota Payakumbuh ke tingkat 4 Provinsi Sumatera Barat

id Sumbar,Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda,berita sumbar,berita payakumbuh

Pj Wali Kota lepas kontingen Kota Payakumbuh ke tingkat 4 Provinsi Sumatera Barat

Pelepasan kontingen Payakumbuh oleh Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda. Antara/HO-Pemkot Payakumbuh

Payakumbuh (ANTARA) - Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda melepas kontingen Kota Payakumbuh mengikuti Giat Lomba tingkat 4 Provinsi Sumatera Barat Yang akan dilaksanakan dari tanggal 16-21 Mei 2023 di Lubuk Minturun.

Rida di Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada kakak pembina dari pondok pesantren Syekh Ibrahim Harun dan SMPN 1 Kota Payakumbuh atas binaannya sehingga dapat mewakili dalam Lomba Tingkat 4 Provinsi Sumatera Barat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada kakak pembina dari pondok pesantren Syekh Ibrahim Harun dan SMPN 1 Kota Payakumbuh atas binaannya sehingga adik-adik kita ini dapat mewakili Kota Payakumbuh dalam Lomba Tingkat 4 Provinsi Sumatera Barat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 8 orang Putra dari Pondok Pesantren Syekh Ibrahim Harun dan 8 orang Putri dari SMPN 1 Payakumbuh. Turut hadir dalam pelepasan kontingen, Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga Nofriwandi, Sekretaris Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga Delni Putra serta Pembina Kontingen Kota Payakumbuh.

“Ini merupakan salah satu bentuk ajang peningkatan keterampilan dan akan menjadikan peningkatan nama daerah kita yaitu Kota Payakumbuh,” kata Rida.

Ditambahkan Rida, Pemerintah daerah mensupport penuh kegiatan pramuka yang tentunya sebagai ajang peningkatan prestasi.

“Adik-adik semua membawa nama baik Kota Payakumbuh di tingkat Provinsi, Tolong jaga kesehatan, suport tubuh dengan vitamin sehingga nanti saat perlombaan semuanya dalam keadaan fit. Semoga adek2 bisa berprestasi menjadi lebih hebat,” Pesan Rida.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nofriwandi mengatakan sebelumnya peserta sudah diseleksi dan didapatkan 16 orang putra dan putri berasal dari pesantren Syekh Ibrahim Harun dan SMPN 1 Kota Payakumbuh yang akan mewakili Kota Payakumbuh Ke Tingkat Provinsi.

“Dari hasil seleksi terpilih sebanyak 16 orang pramuka yaitu 8 Putra dan 8 puteri, Semoga kontingen Payakumbuh ini membawa nama baik Kota Payakumbuh dengan prestasi yang membanggakan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” ujarnya.