Dirut PT Semen Padang luncurkan Program Leader's Talk

id semen padang

Dirut PT Semen Padang luncurkan  Program Leader's Talk

Dirut PT Semen Padang Asri Mukhtar pada peluncuran leader talk (Antara/HO-Semen Padang)

Padang (ANTARA) - Direktur Utama (Dirut) PT Semen Padang, Asri Mukhtar, meluncurkan program Leader's Talk yang bertujuan untuk lebih mendekatkan antara pimpinan dengan karyawan di lingkungan PT Semen Padang, Rabu (18/5/2022).

Program baru berupa dialog ekslusif dengan para leader itu, diawali oleh Ketua Yayasan Semen Padang sekaligus Dirut PT Yasiga Sarana Utama, Iskandar Z Lubis, sebagai narasumber.

Dirut PT Semen Padang Asri Mukhtar mengatakan, program Leader's Talk ini dilaksanakan sekali dua bulan, yang nantinya akan disampaikan secara bergantian oleh leader yang ada di lingkungan PT Semen Padang.

Para leader yang menjadi narasumber, diharapkan dapat memotivasi dan memberikan inspirasi buat semua insan PT Semen Padang. Dan inspirasi tersebut diharapkan juga dapat diterapkan di lingkungan kerja, keluarga dan di lingkungan tempat tinggal.

"Semoga rekan-rekan yang saya cintai dapat mengambil poin–poin penting yang disampaikan para leader. Karena, leadership ini bisa kita terapkan di manapun kita berada, di kantor, di rumah maupun bermasyarakat," kata Asri Mukhtar.