BNI kembali kucurkan bantuan Rp150 juta tanggap bencana gempa Pasaman Barat

id BNI, bantuan gempa

BNI kembali kucurkan bantuan Rp150 juta tanggap bencana gempa Pasaman Barat

Pgs. Wakil Pemimpin Wilayah 02 Mechy Handayani, bantuan ini diserahkan langsung ke daerah terparah dampak bencana alam gempa bumi. (ANTARA/HO-BNI WIL02)

Padang (ANTARA) - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah 02 melanjutkan peran dalam slogan "membangun negeri kebanggaan bangsa", kembali untuk ketiga kalinya menyalurkan bantuan sebesar Rp150 juta untuk para korban yang terdampak bencana alam gempa bumi di Pasaman Barat.

Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Pgs. Wakil Pemimpin Wilayah 02 Mechy Handayani, bantuan ini diserahkan langsung ke daerah terparah dampak bencana alam gempa bumi, Sabtu.

Pgs. Wakil Pemimpin Wilayah 02 Mechy Handayani mengungkapkan total nilai bantuan yang diberikan oleh BNI untuk saat ini sebesar Rp150.000.000,- yang terdiri atas kebutuhan sandang, pangan, papan, perlengkapan bayi dan lain lain.

Bantuan diserahkan kepada Posko Kenagarian Kajai, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat.

Paket bantuan langsung dibagikan kepada pengungsi. Penyaluranya akan dibagikan per KK, selanjutnya, baru akan disebarkan ke 14 titik posko pengungsi lainnya, jelas Mechy.

Saat ini BNI tetap berkontribusi untuk Negeri dan wajib memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan.