Halal Bihalal Kecamatan Padang Barat, Hendri Septa Serahkan Bantuan UEP

id Wali Kota Padang, Hendri Septa

Halal Bihalal Kecamatan Padang Barat, Hendri Septa Serahkan Bantuan UEP

Wali Kota Padang, Hendri Septa. (ANTARA/HO-Pemkot Padang)

Padang (ANTARA) - Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh Kecamatan Padang Barat, di kantor Camat Padang Barat, Kamis (25/4/2024).

Dalam kesempatan ini Hendri Septa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas antusiasme ratusan masyarakat Kecamatan Barat untuk menghadiri acara halal bihalal ini.

"Terima kasih kepada semua Camat yang menggelar halal bihalal. Tujuannya disamping memperkuat ukhuwah islamiah antar pemangku kepentingan, juga membicarakan tentang pembangunan Kota Padang ke depan," ucap Hendri Septa.

Hendri Septa menambahkan, Pemerintah Kota Padang telah menyelesaikan visi misi serta program unggulan Pemerintah Kota Padang yang tertuang dalam RPJMD Kota Padang tahun 2019 - 2024.

"Ke depan kami tentunya berharap dukungan dan sinergi dari para pemangku kepentingan untuk bersama-sama melakukan pembangunan secara berkelanjutan untuk Kota Padang. Agar Kota Padang ini dapat lebih maju dan berkembang," pungkas Hendri Septa didampingi Inspektur Pemko Padang Arfian.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Padang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Padang Heriza Syafani dan Camat Padang Barat Pagara juga menyerahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada disabilitas dan warga lanjut usia sebanyak 22 orang, dengan total nominal Rp 22.465.000.

Hadir dalam halal bihalal ini diantaranya, Forkopimca Padang Barat, Pimpinan Puskesmas, KUA, LPM, Bundo Kandung, PKK, Kelompok Siaga Bencana, pimpinan unit-unit usaha yang berasa di wilayah Padang Barat.*