Wakil Wali Kota Solok lepas jamaah umrah yang akan berangkat ke tanah suci

id berita solok,berita sumbar,umroh

Wakil Wali Kota Solok lepas jamaah umrah yang akan berangkat ke tanah suci

Wakil Wali Kota Solok saat menghadiri kegiatan pisah sambut Dandim Solok. (Antarasumbar/HO-Humas Pemkot Solok)

Insyaa Allah Bapak dan Ibuk akan menjadi tamunya Allah,
Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra melepas keberangkatan sebanyak 43 jamaah umrah Kota Solok dan daerah sekitarnya yang akan diberangkatkan ke tanah suci pada Februari dan Maret 2022.

Ramadhani dalam sambutannya melalui rilis, di Solok, Rabu, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah yang merupakan jamaah umrah pertama sejak pandemi melanda.

"Insyaa Allah Bapak dan Ibuk akan menjadi tamunya Allah dan semoga selalu sehat semuanya, sehingga dapat menjalankan ibadah umrah ini dengan baik mulai dari berangkat sampai nantinya kembali tanah air," ujar dia.

Ia juga mengingatkan agar dipersiapkan dengan baik, apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir. "Ini adalah anugerah yang luar biasa bagi bapak dan ibu," ucap dia.

Ia juga mengimbau kepada seluruh jamaah nantinya di tanah suci agar memperbanyak berdo'a untuk umat, bangsa dan negara, semoga pandemi ini cepat berakhir dan semoga bagi yang belum berkesempatan untuk menjalankan ibadah umrah diberikan rezeki untuk segera memenuhi panggilan Allah.

"Saya berpesan selama melakukan perjalanan ketanah suci, untuk tetap menjaga kesehatan bapak dan ibuk dengan selalu jaga protokol kesehatan dan semoga bapak dan ibuk dapat menjalan ibadah dengan khusyuk," ucapnya.