PTBA Ombilin gelar Pasar Murah ringankan warga Sawahlunto penuhi kebutuhan

id Yulfaizon ,serahkan bantuan bahan pokok,sawahlunto,sawahlunto terkini,berita sumbar

PTBA Ombilin gelar Pasar Murah ringankan warga Sawahlunto penuhi kebutuhan

General Manager PTBA Ombilin Yulfaizon menyerahkan paket bahan pokok yang dijual dalam pasar murah, Kamis. (Antara/HO-Dok. PTBA Ombilin)

Sawahlunto, (ANTARA) - PT. Bukit Asam Pertambangan Ombilin (PTBA-PO) di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat menggelar pasar murah untuk tiga bahan pokok dalam rangka membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

General Manager PTBA-PO Yulfaizon di Sawahlunto, Jumat mengatakan tiga bahan pokok yang dijual pada pasar murah adalah beras, minyak goreng dan telur ayam.

"Kami sudah laksanakan pasar murah ini pada Kamis (28/1) di halaman kantor PTBA-PO. Total bahan pokok yang kami sediakan seribu paket," kata dia.

Ia merinci setiap paket terdiri dari beras lima kilogram, minyak goreng kemasan dua liter, dan telur ayam ras 15 butir, dijual murah satu paket seharga Rp75 ribu.

"Kalau harga di pasaran satu paket semestinya Rp142 ribu. Kami menjual sesuai harga Bulog, hasil penjualan di pasar murah ini disumbangkan PT. Bukit Asam untuk panti asuhan dan masjid," katanya. (*)