Wawako Solok buka three-s dialoque social enterpreneurship sharing session

id berita solok,berita sumbar, wawako

Wawako Solok buka three-s dialoque social enterpreneurship sharing session

Wawako Solok, Rhamadhani Kirana Putra (nomor dua dari kanan) saat menghadiri kegiatan TP-PKK Solok. (Antarasumbar/HO-Prokomp Kota Solok)

Terima kasih telah berinovasi mencari peluang dimasa pandemi ini, dengan melaksanakan webinar enterpreneurship, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi solusi dan peluang bagi pengusaha muda di Kota Solok,
Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Sumbar, Ramadhani Kirana Putra membuka webinar Three-s Dialoque social enterpreneurship Sharing Session secara virtual di E-Gov Monitoring Room Balaikota Solok.

Ramadhani di Solok, Selasa, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Terima kasih telah berinovasi mencari peluang dimasa pandemi ini, dengan melaksanakan webinar enterpreneurship, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi solusi dan peluang bagi pengusaha muda di Kota Solok,” ucap dia.

Webinar yang mengangkat tema 'Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal Melalui Enterpreneurship,' tersebut menghadirkan narasumber Dessi Aliandrina selaku Founder & Executive Director socio preneur Indonesia.

Rhamadhani mengungkapkan bahwa webinar ini sangat menarik untuk dibahas, karena memberikan pengetahuan tentang berwirausaha.

“Saya berharap anak muda khususnya di kota solok dapat berinovasi serta bersaing dalam berwirausaha, sehingga generasi muda di Kota Solok menjadi anak muda yang produktif," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya webinar ini dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Solok yang selalu bertambah.

"Kepada narasumber, saya berharap dapat memberikan informasi yang seluas-luasnya, semoga dengan adanya webinar ini dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Solok,” ucapnya.