PLN UP3 Padang raih penghargaan kontribusi pajak daerah terbesar

id PLN, penghargaan, bayar pajak,ppj

PLN UP3 Padang raih penghargaan kontribusi pajak daerah terbesar

Walikota Padang Hendri Septa kepada Manager UP3 Padang Jeffry Husni. (Antara/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang yang merupakan unit kerja yang melayani distribusi kelistrikan seluruh Kota Padang, didaulat sebagai instansi dengan kontribusi pajak daerah terbesar pertama pada 2020.

Hal ini sampaikan pada Rabu Pagi (02/06) bertempat di lapangan Kantor Balai Kota Padang Bypass Air Pacah, PLN beserta puluhan instansi di Kota Padang hadiri undangan Walikota Padang Hendri Septa B.Bus.(Acc), M.I.B dalam acara Penyerahan Piagam Penghargaan Kontribusi Pajak Daerah Terbesar Tahun 2020.

Atas prestasi tersebut, PLN UP3 Padang menerima Piagam Penghargaan Walikota Padang No: 100/08.17/BAPENDA/2021. Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa kepada Manager UP3 Padang Jeffry Husni.

Penghargaan ini berdasarkan jumlah Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang disetorkan oleh PLN UP3 Padang akumulasi Tahun 2020, yaitu sebesar Rp105,78 Miliar. Dijelaskan Jeffry, PPJ merupakan sumbangsih dari pelanggan PLN yang terhitung langsung pada setia tagihan listrik atau pembelian token.

‘’Terima kasih kepada pelanggan PLN di Kota Padang yang telah membayar listrik tepat waktu, baik pelanggan perorangan, bisnis, maupun instansi. Dengan membayar listrik tepat waktu kita bersama-sama membangun penerangan jalan Kota Padang lewat iuran PPJ,’’ lanjut Jeffry kemudian.*