Salimah Sumbar gelar Jumat Berkah secara serentak meriahkan milad ke-21

id salimah

Salimah Sumbar gelar Jumat Berkah secara serentak meriahkan milad ke-21

Pembagian paket Jumat Berkah oleh Salimah Sumbar. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Dalam rangka memeriahkan Milad ke-21 tahun, Salimah mengangkatkan serangkaian kegiatan diantaranya Jumat Berkah secara serentak pada Jumat dari pusat hingga Perwakilan Wilayah (PW) Dan Daerah (PD) Bertajuk “Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia “

Pengumpulan donasi dan penggalangan dana serta bingkisan yang dibagikan di lakukan oleh pengurus masing-masing daerah , yang merupakan sumbangan pengurus, anggota dan masyarakat.

Bingkisan yang dibagikan yaitu PW Salimah Sumbar 121 paket sembako, PD Padang ;10 paket sembako dan 50 nasi bungkus, PD Bukittinggi 42 paket sembako, PD Limapuluh Kota 10 paket sembako dan 50 nasi kotak.

Lalu PD Payakumbuh 50 nasi kotak, PD Pasaman 30 paket sembako dan nasi bungkus, PD Sijunjung 100 nasi bungkus dan PD Kota Solok 30 paket sembako.

Ketua Salimah Sumbar Laila Isrona melalui siaran pers mengatakan Jumat berkah adalah kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan, hanya saja kali ini secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, dalam rangkaian acara Milad Salimah ke-21. Dan diharapkan menjadi sarana berbagi untuk sesama saudara, fakir miskin, anak yatim dan anggota masyarakat luas yang membutuhkan.

Puncak kegiatan Milad Salimah kali ini akan diselenggarakan Senin (8/3). Salimah berharap agar senantiasa Bisa berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak Dan keluarga Indonesia .