UNP akan gelar webinar nasional sekaligus lantik pengurus Iluni S3 Ilmu Pendidikan

id UNP, s3. Rektor, webiner

UNP akan gelar webinar nasional sekaligus lantik pengurus Iluni S3 Ilmu Pendidikan

Pengurus inti alumni S3 Ilmu Pendidikan UNP dengan Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D, bahas persiapan webiner dan pelantikan. (Antara/HO-hms)

Padang (ANTARA) - Pengurus Iluni S3 Ilmu Pendidikan Pascasarjana Univesitas Negeri Padang (UNP) akan gelar webinar Nasional Pendidikan bertajuk efektivitas pendidikan daring dalam masa pandemi COVID-19, yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 20 Februari 2021.

Rencana pelaksanaan webinar Nasional tersebut diulas dalam pertemuan pengurus inti alumni S3 Ilmu Pendidikan UNP dengan Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D, seperti dirilis, Senin.

Menurut Ketua Iluni S3 IP periode 2020-2024 Prof. Dr. M. Giatman, MSCE di Padang, Senin mengatakan kegiatan webinar ini akan didahului dengan pelantikan Penggurus Iluni oleh Ketua Iluni.

Sementara itu, Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengharapkan alumni S3 Doktor Ilmu Pendidikan lebih memberikan kontribusi bagi almamater dan mendukung program-program serta kebijakan UNP dalam pengembangan pendidikan.

Dalam webinar pendidikan ini, akan menghadirkan pembicara Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D sebagai Keynote Speaker, Dirjen GTK Kemndikbud RI Dr. Iwan Syahril, M.Sc, Dirjen PTAIS Kemenag RI Prof. Dr. Ali Ramdhani.

Kegiatan webinar ini akan dihadiri oleh para alumni S3 Ilmu Pendidikan, guru dan pemerhati pendidikan.