BNI bantu pembangunan sarana ibadah kampus UIR

id BNI, masjid, csr, uir,kampus uir,rektor Syafrinaldi

BNI bantu pembangunan sarana ibadah kampus UIR

Pemimpin BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri,  S. Hidayat Safwan menyerahkan bantuan pembangunan masjid di Kampus Universitas Islam Riau, diterima oleh Rektor Prof. Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL, Jumat. (ist)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebagai bentuk kepedulian PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri kembali menyerahkan bantuan senilai Rp100 juta untuk pembangunan sarana ibadah melalui program Corporate Sosial Responsbility (CSR) kepada kampus Universitas Islam Riau (UIR).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh pemimpin BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri S. Hidaya Safwan kepada Rektor Universitas Islam Riau berupa Pembangunan Masjid Al-Munawwarah yang berdiri tepat di tengah Kampus UIR, Jumat.

Bantuan senilai Rp.100.000.000 yang disalurkan BNI diberikan dalam bentuk natura untuk pembangunan fasilitas ibadah. Diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya menjadikan Masjid Al-Munawwarah sebagai pusat pembelajaran dan ibadah bagi Mahasiswa, pegawai dan masyarakat yang berada disekitar universitas, kata Pemimpin BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri, S. Hidayat Safwan.

Hidayat menyatakan bahwa partisipasi BNI dalam kegiatan sosial ini menunjukkan bukti dan komitmen BNI untuk terus membantu dan mengembangkan masyarakat sekitar melalui kegiatan CSR dalam bidang sarana ibadah.

"Kami juga berharap untuk kedepanya hubungan antara BNI dan UIR akan lebih mempererat dalam segala aspek bilateral," ujarnya.
Pemimpin BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri, S. Hidayat Safwan saat memberi sambutan pada menyerahkan bantuan pembangunan masjid di Kampus Universitas Islam Riau, diterima oleh Rektor Prof. Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL, Jumat. (ist)
Rektor Universitas Islam Riau Prof. Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada BNI yang sudah memberikan bantuan CSR untuk pembangunan Masjid yang menjadi pusat ibadah dan kegiatan agama islam di kampus ini.

"Kami berharap kedepan semoga BNI semakin eksis dan selalu berperan dalam sosial masyarakat khususnya dalam sarana ibadah," ujarnya.