Andree Algamar Serahkan Santunan THR Bagi Anak Yatim Binaan Masjid Agung Nurul Iman

id Padang, Andree Algamar

Andree Algamar Serahkan Santunan THR Bagi Anak Yatim Binaan Masjid Agung Nurul Iman

Sekdako Padang, Andree Algamar. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Sebanyak 47 orang anak yatim binaan Masjid Agung Nurul Iman menerima santunan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1445 Hijiriah.

Santunan THR ini diserahkan Wali Kota Padang yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, di Masjid Agung Nurul Iman, Minggu (7/4/2024).

Andree Algamar menyebutkan, santunan THR bagi anak yatim binaan Masjid Agung Nurul Iman diberikan kepada peserta didik tingkat SD, SMP, dan SMA, dengan total anggaran sebesar Rp. 18.800.000. Masing-masing anak menerima sebesar Rp 400 ribu.

"Semoga santunan yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan anak-anak kita menjelang dan selama lebaran," ucap Andree Algamar yang juga Ketua Umum Masjid Agung Nurul Iman.

Andree Algamar mengungkapkan, santunan THR anak yatim ini bersumber dari infak, zakat, dan sedekah jamaah Masjid Agung Nurul Iman.

"Kami berterima kasih kepada para Muzakki, dan jamaah yang telah memberikan zakat, infak dan sedekahnya kepada Masjid Agung Nurul Iman. Kita doakan yang menyumbang ini bertambah rezekinya, sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkas Sekda Andree Algamar.

Turut hadir dalam penyerahan Santunan THR ini, Kabag Kesra Jasman, Ketua Harian Masjid Agung Nurul Iman Prof. Salmadanis, dan para orang tua dari Anak Yatim.