Tutup Safari Ramadhan 1445H, Hendri Septa Kunjungi Masjid Syukur

id Padang, Hendri Septa

Tutup Safari Ramadhan 1445H, Hendri Septa Kunjungi Masjid Syukur

Wali Kota Padang, Hendri Septa tutup pesantren ramadhan. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Menutup Safari Ramadhan 1445 H, Wali Kota Padang Hendri Septa shalat subuh berjamaah di Masjid Syukur yang berada di Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (9/4/2024).

Hendri Septa menyebutkan, Pemerintah Kota Padang telah melaksanakan program Safari Ramadhan sejak 15 Maret 2024 lalu, dengan mengunjungi sejumlah musala/masjid yang ada di Kota Padang.

"Kami keliling mengunjungi masjid dan musala selama Ramadhan ini. Kami mengawali dengan Subuh, setelah itu berlanjut ke Isya dan tarawih. Alhamdulillah untuk penutup Subuh Ramadhan di Masjid Syukur ini," ucap Hendri Septa.

Hendri Septa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Pemerintah Kota Padang selama bulan suci Ramadhan 1445 H ini, terkhusus kepada pengurus dan jamaah Masjid Syukur yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pesantren Ramadhan dengan baik.

"Semoga kebaikan bapak ibu dibalas oleh Allah SWT, dan kami Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Shalat Idul Fitri 1445 H, yang Insya Allah dilaksanakan besok," pugkas Hendri Septa.

Kunjungan Wali Kota Padang ke Masjid Syukur ini diakhiri dengan penyerahan dana hibah Pemerintah Kota Padang sebesar Rp 15 juta untuk pembangun Masjid Syukur.*