Sijunjung terima bantuan kopi radix dari HPA Internadional, dukungan untuk tenaga medis

id Tanaga medis, covid,rsud, kopi, sijunjung, yuswir, sumbar

Sijunjung terima bantuan kopi radix dari HPA Internadional, dukungan untuk tenaga medis

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin (tengah) saat menerima bantuan dari HPA Internasional. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menerima bantuan kopi radix yang merupakan kopi herbal sebanyak 50 poc dari HPA Internasional sebagai bentuk dukungan terhadaptenaga medis sebagai garda terdepan dalam penangan Covid-19 di daerahitu.

Bantuan dari HPA Internasional diserahkan divisi kerja sama HPA Internasional Yohandrizon Syamsu Kediaman Bupati Sijunjung, Pasar Impres pada 29 April 2020.

Pada kesempatan yang sama Bupati Sijunjung juga didampingi Asisten III sekaligus menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Sijunjung Edwin Suprayogi.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengucapkan terimakasih kepada pihak HPA Internasional atas bantuan yang diberikan tersebut.

"Kami sangat bersyukur sekali atas bantuan ini dan akan kami gunakan sebaik mungkin," ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa digunakan bagi tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-19 di Ranah Lansek Manih sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,harapnya.

Yohandrizon Syamsu mengatakan Black Radix adalah kopi herbal yang boleh diminum oleh semua umur baik laki-laki maupun perempuan, terutaman diperuntukkan bagitenaga medis yang bertugas melawan Covid-19 di RSUD.

"Selain itu BlackRadixadalah herbalpanas untuk antivirus dan boleh ditambahkanjahe saat meminumnya,"jelasnya.

Ia menjelaskan, adapun kandungan black radix ini didalamnya ada pokok tongkat ali ataupasak bumi, teja lawang, tebu gajah, mengkudu hutan, halban, larak hutan dan matapelanduk sebagai anti virus.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi tenaga medis dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19.