Bank Nagari bantu Pemkot Padang Tangani Virus Corona, serahkan 10 drum alkohol

id Bank Nagari, corona, hand sanutizer, covid, berita sumbar, berita padang

Bank Nagari bantu Pemkot Padang Tangani Virus Corona, serahkan 10 drum alkohol

Plt. Direktur Keuangan Bank Nagari M Irsyad menyerahkan CSR kepada Wako Padang Mahyeldi, guna pencegahan virus corona. (Ist)

Padang (ANTARA) - Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen dalam mendukung upaya penanganan penyebaran wabah virus corona atau COVID-19, manajemen Bank Nagari tidak hanya sekadar melakukan antisipasi di internal saja tetapi juga turut mendukung Pemerintah Kota Padang.

Bentuk dukungan yang diberikan Bank Nagari ke Pemkot Padang menyerahkan alkohol untuk bahan campur buat hand sanitizer atau pencuci tangan sebanyak 10 drum.

Penyerahan Coorporate Sosial Responsibility (CSR) dalam bentuk alkohol itu oleh Plt. Direktur Keuangan Bank Nagari Muhammad Irsyad kepada Wali Kota Padang Mahyeldi di rumah dinas Wako Padang pada 20 Maret 2020.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala BPBD Barlius, Kepala DPMPTSP Corri Saidan serta Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Swesti Fanloni.

Plt. Direktur Keuangan Bank Nagari Muhammad Irsyad menyampaikan pihaknya berupaya mendukung Pemkot Padang dalam pencegahan dan pengentasan virus COVID-19 di Padang.

"Kali ini kita bantu melalui CSR Bank Nagari untuk membantu pembuatan hand sanitizer dalam menekan penyebaran virus corona. Hendaknya jangan sampai virus COVID-19 menyebar di Padang," harapnya.

Wali Kota Mahyeldi pada kesempatan itu menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padang sangat mengapresiasi kepedulian sosial yang dilihatkan beberapa pihak yang ada seperti salah diperlihatkan Bank Nagari.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya dalam upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona di Kota Padang," ujarnya.

Wako juga menyampaikan hingga saat ini dan ke depan pihaknya akan terus berupaya menangani pencegahan penyebaran virus COVID-19 secara massif di Padang. Langkah itu demi melindungi seluruh warga dari serangan virus mematikan tersebut.