Wali Nagari Rawang Gunung Melelo Surantih Bantah Selingkuh

id Selingkuh,Wali Nagari Rawang

Wali Nagari Rawang Gunung Melelo Surantih Bantah Selingkuh

Wali Nagari Rawang Gunung Surantih, Aprizal. (ANTARA SUMBAR/ist)

Painan (ANTARA) - Wali Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Aprizal membantah dirinya selingkuh seperti informasi yang berkembang beberapa waktu lalu.

"Saya pastikan saya tidak berselingkuh, hubungan saya dengan Alfi Nengsih yang menjabat sebagai Kepala Urusan Tata Usaha Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih seperti yang diberitakan hanya sebatas bawahan dan atasan," kata Aprizal di Painan, Minggu.

Selain itu, tambahnya, terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya dan Alfi Nengsih telah memiliki anak berusia sekitar enam bulan juga dibantah dan dia siap melakukan tes deoxyribonucleic acid atau DNA untuk pembuktiannya.

"Saya cukup yakin situasi saat ini semakin tidak terkendali karena ada kepentingan-kepentingan politik yang ingin menjatuhkan saya dari jabatan saat ini," sebutnya.

Ia berharap masyarakat tidak serta merta percaya dengan informasi yang berkembang dan lebih baik langsung bertanya kepada dirinya ketimbang membicarakan informasi yang belum pasti kebenarannya.

Aprizal menjabat sebagai Wali Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih pada 14 Mei 2018, selama ia menjabat ia fokus membenahi rumah tidak layak, pembangunan jalan desa, dan pemberdayaan masyarakat.

"Alhamdulillah tahun ini nagari kami mendapat bantuan rehabilitasi rumah tidak layak sebanyak 50 unit dari Kementerian Pekerjaan Umum," selanjutnya.

Selain itu pada tahun ini dua kelompok tani di nagari setempat, yakni Kelompok Tani Rawang Tangah dan Pincuran Anyuik mendapat bantuan masing-masing Rp195 juta untuk pembangunan irigasi.

Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih merupakan nagari pemekaran dari Nagari Surantih pada 2011 yang memiliki dua kampung dan satu jorong.(*)

Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar