Lisda Hendrajoni Serahkan Kursi Roda ke Dua Warga Batang Kapas

id Kursi roda

Lisda Hendrajoni Serahkan Kursi Roda ke Dua Warga Batang Kapas

Penyerahan kursi roda. (ANTARA SUMBAR/ist)

Painan (ANTARA) - Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Lisda Hendrajoni menyerahkan dua unit kursi roda kepada dua warga Kecamatan Batang Kapas, Minggu.

"Alhamdulillah hari ini ada rezeki berupa kursi roda untuk Elyati (44) dan Rusdi (62)," kata Lisda Hendrajoni usai menyerahkan kursi roda tersebut di Batang Kapas.

Rasa haru dan gembira bercampur aduk dalam hati kedua penerima dan terlihat keduanya sulit menahan tangis kegembiraan.

Maklum keduanya sama-sama menderita lumpuh yang cukup lama, Rusdi warga Kampung Limau Sundai sudah lumpuh sejak lima tahun lalu. Sementara Elyati warga Kampung Inunang lumpuh semenjak delapan terakhir.

"Terimakasih ibu Lisda, sekali lagi terima kasih karena telah peduli dengan nasib kami," kata Elyati, saat menerima kursi roda.

Dengan diterimanya kursi roda dirinya mengaku sangat lega, karena akan lebih leluasa menjalankan aktivitas dibanding waktu sebelumnya yang sehari-harinya cuma dihabiskan di tempat tidur.

Pada kesempatan itu, Lisda Hendrajoni didampingi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pesisir Selatan, Zulfian Apriyanto, Camat Batang, Wendra Roviko dan Kasi Rehabilitasi Sosial. Harmen Sabri.

Sebelumnya pada Jumat (23/8) Lisda Hendrajoni juga menjenguk penderita kanker payudara, Yasmaneli Harni (50) warga Kampung Kayu Kalek Kambang, Kecamatan Lengayang di RSUP M Jamil Padang.

Kemudian pada Sabtu (24/8) Ketua Badan Amil Zakat Nasional Pesisir Selatan, Yuspardi juga datang menjenguk Harni dan menyerahkan bantuan.*

Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar