Dinas Sosial PPr dan PA Pesisir Selatan terima bantuan kursi roda dari PT Incasi Raya

id Dinas Sosial PPr dan PA pessel,berita pessel,berita sumbar

Dinas Sosial PPr dan PA Pesisir Selatan terima bantuan kursi roda dari PT Incasi Raya

Dinas Sosial PPr dan PA Terima Bantuan Kursi Roda Dari PT Incasi Raya

Painan (ANTARA) - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan menerima bantuan kursi roda sebanyak 12 unit dari PT Incasi Raya untuk masyarakat berkebutuhan khusus di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Ya, betul PT Incasi Raya telah menyerahkan bantuan kursi roda kepada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan sebanyak 12 unit untuk masyarakat berkebutuhan khusus di Kabupaten Pesisir Selatan," ungkap Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pesisir Selatan, Wendra Rovikto usai menerima bantuan kursi roda itu, Jumat (31/3) di Painan.

Dikatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Incasi Raya yang telah menyalurkan bantuan kursi roda untuk masyarakat berkebutuhan khusus di Pesisir Selatan.

Disamping itu, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada PT Incasi Raya yang telah menunjukkan kepedulian sosial terhadap masyarakat berkebutuhan khusus di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Kita berharap agar kepedulian sosial dari PT Incasi Raya ini terus berlanjut ke depannya. Hal itu juga hendaknya menjadi motivasi bagi pihak lainnya untuk menunjukkan kepedulian sosial antar sesama," katanya.

Disebutkan, bantuan kursi roda sebanyak 12 unit itu akan disalurkan kepada masyarakat berkebutuhan khusus di Kabupaten Pesisir Selatan. Bantuan kursi roda tersebut juga sangat bermanfaat bagi masyarakat berkebutuhan khusus dalam melakukan aktivitas.