Balotelli melanjutkan penampilan mengesankan bersama Marseille

id Mario Balotelli,Olympique Marseille,Ligue 1,Liga Prancis

Balotelli  melanjutkan penampilan mengesankan bersama Marseille

Mario Balotelli. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Paris, (Antara/Reuters) - Mario Balotelli melanjutkan penampilannya yang mengesankan bersama Olympique Marseille dengan mencetak gol kemenangan saat klub barunya itu mengalahkan Amiens 2-0 untuk naik ke empat besar di Ligue 1, Sabtu.

Penyerang asal Italia itu gagal mencetak satu gol pun sepanjang musim untuk Nice sebelum bergabung dengan Marseille di bursa transfer Januari.

Sementara sejak bergabung dengan Marseille, ia telah mengemas tiga gol dalam empat pertandingan untuk tim besutan Rudi Garcia.

Florian Thauvin mencetak gol pembuka setelah 19 menit sebelum Balotelli menciptakan golnya enam menit kemudian untuk memastikan kemenangan ketiga timnya berturut-turut di Liga Prancis sekaligus melanjutkan rekor kemenangan 100 persen mereka dalam enam pertemuan dengan Amiens yang terancam degradasi.

Hasil pertandingan ini mengangkat Marseille ke posisi empat besar dalam klasemen Ligue 1 dengan 40 poin, sejajar dengan Saint-Etienne (40 poin), Montpellier (37 poin) dan Nice (37 poin) yang belum memainkan pertandingannya pada akhir pekan ini.

Amiens tetap di tempat ke-16 dengan 21 poin, hanya dua poin di atas Monaco di tempat play-off degradasi. (*)