Pendiri SMK Al Fatih dan PKBM Al Fatih terima penghargaan tokoh pendidikan dari Pemkab Pasaman Barat

id Sekolah SMK Al Fatih Pasaman Barat

Pendiri SMK Al Fatih dan PKBM Al Fatih terima penghargaan tokoh pendidikan dari Pemkab Pasaman Barat

Kepala Sekolah SMK Al Fatih Pasaman Barat Benni Azis saat menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat sebagai tokoh pendidikan di gedung Pusako Anak Nagari, Simpang Empat, Rabu (18/9). Antara/Altas Maulana.

Simpang Empat (ANTARA) - Pendiri SMK Al Fatih dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al Fatih Pasaman Barat Sabar AS dan Benni Azis memperoleh penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat sebagai tokoh pendidikan di daerah itu.

"Penghargaan itu diserahkan di Gedung Pusako Anak Nagari oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi pada Rabu (18/9)," kata Kepala Sekolah SMK Al Fatih Pasaman Barat Benni Azis di Simpang Empat, Kamis.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pasaman Barat yang telah memberikan perhatian kepada sekolahnya.

"Terima kasih dan Sabar AS merupakan Bupati Pasaman saat ini. Beliau sangat konsen memperhatikan pendidikan," katanya.

Pihaknya berkomitmen memajukan dunia pendidikan di Pasaman Barat. Berbagai terobosan terus dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Pasaman Barat.

"Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berbuat untuk Pasaman Barat," ujarnya.

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi sangat mengapresiasi perkembangan SMK Al Fatih dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al Fatih yang telah berkiprah di bidang pendidikan.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada SMK Al Fatih dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al Fatih," katanya. ***3***