HPN 2024, PLN Bukittinggi kunjungi beberapa pelanggan besar

id PLN,Hari Pelanggan Nasional, UP3 Bukittinggi

HPN 2024, PLN Bukittinggi kunjungi beberapa pelanggan besar

Tim PLN UP3 Bukittinggi temu pelanggan momentum HPN 2024. (ANTARA/HO-PLN)

Bukittinggi (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi kunjungi beberapa pelanggan besar di kota itu.

Pelanggan besar yang dikunjungi antara lain RSUD Dr Achmad Mochtar, Pusako Hotel Bukittinggi, RSUD Kota Bukittinggi, Telkom Kota Bukittinggi. Manager PLN UP3 Bukittinggi dan tim disambut hangat oleh pimpinan RS dan perusahaan di lokasi-lokasi tersebut.

Dengan tekad ”Senyum Pelanggan Energi Kami,” kegiatan ini digelar untuk mendengarkan dan mengumpulkan testimoni para pelanggan terkait pelayanan PLN UP3 Bukittinggi satu hingga beberapa tahun belakangan.

Manajer PLN UP3 Bukittinggi Rudi Hamiri mengatakan, terus meningkatkan pelayanan pelanggan dan menjawab kebutuhan pelanggan di bidang kelistrikan adalah komitmen utama PLN.

Salah satu bentuk implementasi komitmen meningkatkan pelayanan pelanggan dan menjawab kebutuhan pelanggan dituangkan melalui aplikasi PLN Mobile. Kemudahan pelayanan kelistrikan dan informasi kelistrikan kini bisa didapat hanya melalui genggaman melalui aplikasi ini.

Kami selalu ingin menjaga kenyamanan pelanggan, PLN bertumbuh bersama pelanggan dan memperbarui serta meningkatkan pelayanan kami sesuai kebutuhan pelanggan. Di zaman digitalisasi dan mobile saat ini, layanan PLN juga hadir melalui layanan digital PLN Mobile,” lanjut Rudi.

Direktur RSUD Kota Bukittinggi Dr Muryani Dhatri mengatakan, listrik adalah kebutuhan vital bagi pelayanan RS. RSUD Kota Bukittinggi, menurutnya, sangat terbantu dengan layanan kelistrikan prima yang diberikan PLN UP3 Bukittinggi.

Selain itu, komunikasi antara manajemen RSUD Kota Bukittinggi dan PLN juga terjalin baik sehingga memudahkan koordinasi seputar kelistrikan.

Muryani lantas sampaikan ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional. ‘’Terima kasih atas kerja keras PLN yang selalu berupaya untuk menjaga kestabilan energi listrik sehingga seluruh pelanggan PLN dapat melaksanakan aktivitas dengan listrik yang memadai. Jaya terus PLN,’’ tutur Muryani.

Senada dengan Muryani, Kepala Kantor Daerah Telkom (Kakandatel) Bukittinggi Arfan Suatan turut sampaikan ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional kepada PLN.

Arfan mengatakan, Telkom siap bermitra dengan PLN untuk memberikan pelayanan publik yang baik dan berkualitas kepada seluruh masyarakat Bukittinggi, diantaranya dengan mendukung pengaplikasian PLN Mobile pada masyarakat.

‘’Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada PLN. Terima kasih telah berkunjung ke kantor kami dan terima kasih telah memberikan layanan kelistrikan berkualitas bagi masyarakat Bukittinggi. Semoga PLN terus maju dan bertransformasi. Semoga PLN Mobile semakin dekat dengan masyarakat. Mari bersama-sama majukan Bukittinggi dengan bisnis yang saling bersinergi,’’ sampainya.*