Pj Wako Pariaman harapkan Idul Adha pemacu semangat tingkatkan kesejahteraan masyarakat

id Pj Wako Pariaman

Pj Wako Pariaman harapkan Idul Adha pemacu semangat tingkatkan kesejahteraan masyarakat

Penjabat Walikota Pariaman, Sumatera Barat Roberia pada kegiatan Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Pariaman, Minggu malam (16/6). Antara/HO-Diskominfo Pariaman 

Pariaman (ANTARA) - Penjabat Walikota Pariaman, Sumatera Barat Roberia mengharapkan Idul Adha dapat menjadi pemacu semangat bekerja ikhlas guna mewujudkan pembangunan yang berkualitas yang nantinya akan bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.

"Semangat Idul Adha hendaknya dapat kita jadikan pemacu semangat bekerja ikhlas, untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas di Kota Pariaman," kata Roberia setelah melaksanakan Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M, yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Pariaman, Minggu malam (16/6).

Ia mengatakan momentum Idul Adha hendaknya dijadikan peningkatan keikhlasan dihadapan Allah SWT dan melatih diri dari hal-hal yang negatif.

Ia menyampaikan dengan melaksanakan kurban bagi yang mampu serta berbagi dengan sesama maka dapat meningkatkan nilai persaudaraan antar sesama.

Malam Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M tingkat Kota Pariaman ini diisi dengan tausiah dengan penceramah Tuanku Baharudin.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0308 Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo, Kakan Kemenag Kota Pariaman Rinalfi, Sekda Kota Pariaman Yota Balad, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, Kabag, dan sejumlah pihak lainnya.