MU bersaing dengan Chelsea dan PSG untuk dapatkan Victor Osimhen

id Victor Osimhen,Napoli,Manchester United,Chelsea,PSG,Liga Inggris,Liga Italia

MU bersaing dengan Chelsea dan PSG untuk dapatkan Victor Osimhen

Arsip foto - Pemain Napoli Victor Osimhen (kanan) berbicara dengan rekannya Khvicha Kvaratskhelia saat pertandingan Liga Italia melawan Torino di Stadion Olympic, Turin, 19 Maret 2023 (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Manchester United (MU) dikabarkan kini tengah bersaing dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan jasa penyerang Napoli Victor Osimhen.

Dikutip dari laman Football Italia, Senin, menurut laporan Il Corriere dello Sport MU mulai bergerak untuk berupaya mengamankan tanda tangan Osimhen pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Peluang bagi MU, Chelsea dan PSG untuk mendaratkan Osimhen cukup besar karena Napoli sudah siap untuk melepas top skorer Liga Italia musim lalu.

Osimhen dikabarkan akan melakoni pertandingan terakhirnya bersama Napoli ketika menghadapi Lecce pada pekan pamungkas Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, akhir pekan mendatang.

Saat ini Osimhen memiliki klausul rilis sebesar 130 juta euro atau Rp 2,2 triliun dan diperkirakan Napoli siap melepas penyerang Nigeria tersebut mendekati harga tersebut.

Selanjutnya untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Osimhen, Napoli dikabarkan telah mengincar beberapa nama seperti Jonathan David dari Lille, Artem Dovbyk milik Girona hingga Romelu Lukaku yang kini dipinjamkan Chelsea ke AS Roma.

Sejak didatangkan Napoli dari Lille pada September 2020 silam, penyerang berusia 25 tahun langsung menjelma menjadi salah satu pemain penting Il Partenopei.

Osimhen tercatat sejauh ini telah menorehkan 132 pertandingan bersama Napoli pada berbagai ajang dan mampu menyumbangkan total 76 gol serta 18 assist.

Pencapaian tertinggi Osimhen bersama Napoli terjadi pada musim 2022/23 ketika mampu membawa Il Partenopei meraih gelar juara Liga Italia dan mengamankan predikat pencetak gol terbanyak dengan menorehkan 26 gol dari 32 pertandingan dengan total 2.580 menit bermain.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MU bersaing dengan Chelsea dan PSG untuk dapatkan Victor Osimhen