Perkuat Silaturahmi, Sabar AS buka bersama dengan Wali Nagari, Bamus & LPMN

id Bupati Pasaman, Sabar AS,berita pasaman,berita sumbar

Perkuat Silaturahmi, Sabar AS buka bersama dengan Wali Nagari, Bamus & LPMN

Bupati Pasaman, Sabar AS melaksanakan buka bersama dengan seluruh Wali Nagari, Bamus, dan LPMN se Pasaman, Minggu.

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dengan masyarakat, Bupati Pasaman Sabar AS berbuka puasa bersama dengan Wali Nagari se-Pasaman, Ketua Bamus serta Ketua LPMN se-Pasaman.

Agenda ini dihelat di Aula Pusako Anak Nagari, Rumah Dinas Bupati Pasaman, Minggu.

Dalam sambutannya, Sabar AS menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap Wali Nagari, Ketua Bamus dan Ketua LPMN se-Pasaman, yang berkenan hadir dalam acara buka bersama tersebut.

"Alhamdulillah, kita semua diberikan Allah SWT kesehatan guna menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H tahun ini. Marilah kita selalu jalin persaudaraan dan kami harapkan seluruh pimpinan serta unsur nagari dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," ujar Sabar AS.

Lebih lanjut, Bupati Pasaman menyampaikan, bahwa Pemkab akan selalu hadir dan berusaha maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pasaman.

"Pada bulan puasa ini, dengan niat ikhlas mendapatkan ridho Allah, Insha Allah apa yang kita kerjakan dan upayakan yang terbaik untuk masyarakat tentu akan dibalas pahala berlipat ganda oleh Allah SWT, Aamiin," kata Sabar AS.

Sebelum buka bersama, disampaikan ceramah agama siraman rohani oleh ustadz Fahmi.

Selain wali nagari, Ketua Bamus dan LPMN, turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala DPM Pasaman serta Sekretaris Inspektorat Pasaman.