Bank Nagari tambah kuota Promountuk pinjaman ASN, PPPK dan Pensiunan dalam rangka HUT Ke-62 dan Ramadhan 1445 H

id Bank Nagari, Promo pinjaman ASN, Pensiunan

Bank Nagari tambah kuota Promountuk pinjaman ASN, PPPK dan Pensiunan dalam rangka HUT Ke-62 dan Ramadhan 1445 H

Ilustrasi-Logo Bank Nagari (ANTARA/HO-BN)

PROMO BERLANJUT DENGAN KUOTA TERBATAS, AMBIL  SEKARANG JUGA..!
Padang (ANTARA) - Diluar dugaan, tidak berlangsung lama hanya dalam 12 hari kerja ternyata kuota Promo dalam rangka HUT Bank Nagari ke 62 sekaligus menyambut Ramadhan 1445 H telah habis diserbu oleh nasabah sebelum periode promo berakhir pada 31 Maret 2024.

Antusias dan minat nasabah sangat tinggi dalam mengikuti promo ini terlihat dari jumlah nasabah yang telah melakukan perjanjian kredit sebanyak 1.511 orang dengan total pinjaman mencapai 219 miliar. “Untuk mengakomodasi tingginya minat dan permintaan nasabah, Bank Nagari melakukan penambahan kuota promo HUT BN Ke 62 dan Ramadhan 1445 H agar nasabah yang ingin mendapatkan promo dapat terlayani dengan baik, oleh karena itu silahkan nasabah memanfaatkan promo ini sesegera mungkin mengingat waktu yang tersisa pada bulan Maret ini tinggal 4 hari kerja karena apabila kuota telah habis maka periode promo berakhir dengan sendirinya.” Ujar Gusti Candra Pjs Direktur Utama Bank Nagari kepada awak media, Jumat (22/3/2024).

Dalam rangka meningkatkan kepuasan nasabah atas produk dan layanan Bank Nagari, kami terus melakukan inovasi dan kreatifitas dengan tujuan agar kebutuhan nasabah atas produk dan layanan perbankan yang terbaik dapat terpenuhi sehingga nasabah merasa nyaman bertransaksi di Bank Nagari.

Pada awal tahun 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Nagari sukses menghadirkan promo Pinjaman ASN, Pegawai, PPPK dan Pensiunan dengan tema Promo Gebyar Awal Tahun 2024 pada periode Januari sampai dengan akhir Februari 2024. Program ini direspon sangat baik oleh nasabah Bank Nagari terbukti sebanyak 1.898 orang ASN, Pegawai, PPPK dan Pensiunan telah mengajukan pinjaman dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp288,4 Miliar.

Selain itu selama tahun 2023 promo yang telah dilaksanakan disambut antusias oleh Nasabah, hal ini terlihat sebelum batas waktu berakhirnya promo, kuota telah habis dinikmati oleh nasabah, jumlah nasabah yang mengikuti program promo tersebut sebanyak 8.672 orang dengan total pinjaman yang diperjanjikan mencapai lebih dari 1,4 triliun rupiah.

Sementara itu, Gusti Candra menambahkan bahwa persyaratan dan cara untuk mendapatkan tambahan kuota Promo Khusus HUT PT. Bank Nagari 2024 dan Ramadhan 1445 H ini tidaklah terlalu sulit yaitu :

§ Promo berlaku untuk ASN, PPPK, Pegawai & Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari.

§ Jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan.

§ Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan Pola Konvensional ataupun Pola Syariah.

§ Reward yang diperoleh nasabah adalah dalam bentuk uang yang akan dijadikan atau ditambahkan ke saldo tabungan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik Tabungan Konvensional ataupun Tabungan Syariah.

§ Besaran nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik tentunya.

§ Periode berlangsung 01 Maret 2024 s/d 31 Maret 2024. Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis.

Pada kesempatan ini Gusti Candra menghimbau dan mengajak para ASN, PPPK, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat.

Pelayanan yang Cepat, Mudah, Murah, Aman dan Nyaman merupakan komitmen Bank Nagari kepada Nasabahnya, maka untuk mendorong hal tersebut maka Bank Nagari hadir lebih dekat dengan nasabah dengan menyediakan layanan jemput bola langsung ke instansi-instansi atau ke rumah-rumah nasabah, untuk itu dipersilahkan membuat janji dengan personil Bank Nagari serta dapatkan pelayanan yang terbaik dari Bank Nagari.

Selain itu para ASN, PPPK, Pegawai dan Pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form Bank Nagari di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234.

Disamping itu Gusti juga menawarkan kepada para ASN, Pegawai, PPPK dan Pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut sudah lama, misalnya tahun 2021 atau tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode Promo Khusus ini yang hanya berlangsung sampai dengan tanggal 31 Maret 2024.

Gusti Candra, menambahkan bahwa PT. Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, PPPK, Pegawai dan Pensiunan ini.

"Kami tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar, ujarnya. Untuk itu mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, PPPK, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman di Bank Nagari,"ucapnya.