Digimap gelar promo iPhone Rp6 jutaan hanya di Shopee Mall

id Digimap, iphone,shopee mall,belanja online

Digimap gelar promo iPhone Rp6 jutaan hanya di Shopee Mall

Iphone 11 64GB. (ANTARA/HO Digimap)

Jakarta (ANTARA) - Digimap Official Shop akan memberikan banyak kejutan berupa promo spesial bagi Anda yang ingin membeli ponsel pintar baru di platform Shopee pada 27 Februari 2024.

Sepanjang hari itu, ada promo iPhone harga Rp6 jutaan, ekstra voucher sampai dengan Rp500 ribu, dan Cicilan 0% SPayLater dari Digimap yang bisa didapatkan hanya di Shopee.

Hanya di Digimap Official Store di Shopee, pelanggan bisa mendapatkan ponsel pintar berkualitas yang dijamin original dengan harga Rp6 jutaan saja. Pelanggan tidak perlu ragu dengan keaslian produk iPhone ini, karena di Shopee Mall ada penawaran 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir.

Ditambah lagi, ada promo Cicilan 0% untuk produk Shopee Mall dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater. Langsung pakai SPayLater dan manfaatkan promonya untuk beli produk impian di Shopee Mall.

Iphone 11 64GB. (ANTARA/ho Digimap)


Jangan ketinggalan, promo iPhone Rp6 jutaan dari Digimap di Shopee Mall hanya berlangsung satu hari saja.

Ponsel pintar keluaran Apple yang mendapatkan promo istimewa dari Digimap di Shopee kali ini adalah iPhone 11 64GB. iPhone 11 memiliki sistem kamera ganda, dengan kamera Ultra Wide dan Wide 12 MP. Ada mode Malam, mode Potret, dan video 4K hingga 60 fps. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi kamera depan TrueDepth 12 MP dengan mode Potret, video 4K, dan video gerakan lambat.

Ponsel pintar ini memiliki prosesor Chip A13 Bionic dengan Neural Engine generasi ketiga, yang masih sangat mumpuni untuk menjalankan aplikasi terbaru dan memainkan game-game mobile populer. Produk iPhone 11 64GB yang bisa Anda dapatkan dengan promo spesial Digimap di Shopee tersedia dalam dua warga, yakni hitam dan putih.

Produk iPhone 11 64GB ini tak hanya dilengkapi fitur dan teknologi terbaik, tapi juga didesain tahan cipratan debu dan air, sehingga penggunaannya bisa menjadi lebih awet.

Tidak hanya menawarkan harga yang miring, promo eksklusif Digimap di Shopee ini juga memberikan Ekstra Voucher hingga Rp500 ribu, sehingga Anda tidak perlu menguras kantong terlalu dalam untuk membeli ponsel baru.

Selain voucher, ada Cicilan 0% dari SPayLater yang bisa Anda gunakan untuk pembelian produk pilihan di Digimap Official Shop di Shopee Mall. Tidak perlu pusing untuk ganti ponsel pintar di tanggal tua, karena Anda dapat langsung memanfaatkan promonya. Hanya pada 27 Februari 2024 Anda bisa mendapatkan iPhone 11 64GB dengan harga miring dengan aneka promo yang menggiurkan.

Selain iPhone 11, pada tanggal yang sama Digimap memberikan penawaran harga terbaik untuk para pengguna setia Shopee. Dapatkan produk Apple lainnya dengan harga promo di Digimap Official Shop di Shopee Mall untuk produk seperti iPhone 12, iPhone 14, iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, AirPods, Apple Pencil, hingga iPad.

Dengan berbelanja di akun toko @digimapofficial di Shopee Mall pada 27 Februari 2024, Anda bisa membeli iPhone 11 64GB dengan harga Rp6 jutaan saja. Spesial di promo ini, tersedia dua pilihan warna iPhone yang cantik yaitu hitam dan putih.

Khusus di Shopee Mall ini, Anda bisa membeli produk pilihan di Digimap dengan lebih hemat dengan memanfaatkan promo Ekstra Voucher s/d 500RB sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda juga bisa membeli iPhone 11 64GB menggunakan metode pembayaran SPayLater Cicilan 0%. Aneka promo menarik ini hanya berlangsung tanggal 27 Februari 2024.

Digimap merupakan reseller resmi produk-produk Apple di Indonesia yang menawarkan berbagai produk terbaru dari Apple, mulai dari iPhone, Macbook, iMac, iPad, Apple TV, hingga aksesoris Apple. Kualitas dan keaslian semua produknya tak perlu diragukan karena produk-produk Apple yang dijual Digimap di Shopee Mall memiliki garansi resmi Apple original dan nomor IMEI yang sudah terdaftar. Semua produk Digimap memiliki garansi resmi Apple yang bisa Anda klaim di berbagai service center resmi Apple.

Spesial di Shopee Mall, Anda juga akan disuguhi deretan penawaran yang menggiurkan mulai dari 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, hingga Gratis Ongkir.

Jadi, Anda tak perlu ragu untuk belanja di Shopee Mall, karena Anda bisa menikmati promo Gratis Ongkir alias barang pesananmu akan diantarkan ke rumah dengan cepat dan aman tanpa dikenai biaya pengiriman sepeser pun.

Ada juga promo Cicilan 0% untuk produk Shopee Mall dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater. Nikmati promo Bayar Nanti dan Bunga 0% dengan minimum pembayaran Rp0.

Semua penawaran fantastis itu hanya bisa Anda nikmati dengan berbelanja di akun toko resmi @digimapofficial di Shopee Mall. Pastikan untuk memanfaatkan semua promo Digimap di Shopee Mall dengan sebaik mungkin. Jadi, jangan lupa catat tanggalnya ya!



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Digimap gelar promo iPhone Rp6 jutaan hanya di Shopee Mall