Kampanye hari ke-30, Ganjar ke Klaten, Mahfud ke Sukabumi dan Surabaya

id Kampanye ,Kampanye Mahfud Md ,Kampanye ganjar Pranowo ,Kampanye cawapres ,Kampanye capres ,Ganjar Pranowo ,Mahfud ,Pilpr

Kampanye hari ke-30, Ganjar ke Klaten, Mahfud ke Sukabumi dan Surabaya

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo meluncurkan program satu keluarga miskin satu sarjana di Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023). (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/foc)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada hari ke-30 kampanye, Rabu, akan mengunjungi masyarakat di wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan mengawali rangkaian kampanye dengan sarasehan bersama petani tembakau Asepan Gudang Tembakau Empatlima di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pukul 9.30 WIB.

Selanjutnya, pukul 10.45 WIB, Ganjar akan berdiskusi dengan pegiat wisata dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di tempat wisata Omah Cokro Tulung, Klaten, Jawa Tengah.

Pada pukul 12.00 WIB, mantan gubernur Jawa Tengah itu akan hadir dalam sarasehan bersama milenial, generasi Z, pemengaruh media sosial, serta relawan muda di Gedung Pertemuan Grha Bung Karno, Klaten.

Rangkaian kegiatan kampanye Ganjar di Klaten, Jawa Tengah, ditutup dengan konsolidasi internal tim pemenangan dan caleg parpol koalisi di Pendopo Tirtokusumo Grha Bung Karno.

Baca juga: Ganjar ingin Indonesia jadi pusat herbal dunia

Sementara itu, cawapres Mahfud MD mengawali kegiatannya dengan menghadiri kegiatan silaturahim dengan para kiai di Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Nurul Hidayah di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya, Mahfud bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, untuk menghadiri peringatan Hari Natal Nasional Graha Bethany Nginden.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: TGB Zainul Majdi ceritakan jasa Mahfud untuk petani tembakau di NTB

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kampanye hari ke-30, Ganjar ke Klaten, Mahfud ke Sukabumi dan Surabaya