Poles Pasaman Barat nilai momen ulang tahun jadi pelecut ciptakan keamanan lebih baik

id HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. ,Kepolisian Resor Pasaman Barat

Poles Pasaman Barat nilai momen ulang tahun jadi pelecut ciptakan keamanan lebih baik

Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat AKBP Agung Basuki saat momen HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. (Antara/Altas Maulana). 

Simpang Empat (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat AKBP Agung Basuki menyatakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 menjadi momen pelecut jajarannya bersama masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif sehingga peningkatan ekonomi dan pembangunan dapat tercapai.

"Kami mohon dukungan dari semua elemen masyarakat, pemerintah, TNI, dan semua lapisan masyarakat lainnya agar Polri kedepannya lebih baik," katanya di Simpang Empat, Minggu.

Ia mengajak semua pihak bersama-sama menjaga Pasaman Barat agar bisa menjadi tertib, kondusif, aman, dan investasi masuk dengan lancar.

Pihaknya pada Sabtu (1/7) telah mengadakan syukuran HUT di Muaro Pantai Sasak berbaur dengan semua pihak.

Dipilihnya pantai Muaro Sasak sebagai tempat untuk perayaan HUT Bhayangkara itu merupakan salah satu upaya kebersamaan dengan masyarakat.

Apalagi Pantai Sasak merupakan daerah destinasi wisata diharapkan terus maju dan berkembang.

"Biasanya Peringatan HUT Bhayangkara di Mako Polres. Untuk perayaan hari Bhayangakara ke-77 tahun 2023 ini kita sengaja laksanakan di Pantai Sasak. Acara meriah ini juga di laksanakan kemah bakti Pramuka Saka Bhayangkara di Maligi dilanjutkan acara hiburan bagi masyarakat," ujarnya.

Pada momen HUT Bhayangkara 2023 Kapolres Pasaman Barat juga memberikan penghargaan pada personil berprestasi, personil termuda dan tertua, lomba kebersihan asrama polisi dan Polsek terbersih.

Selain itu juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh pemerintah dan masyarakat yang telah ikut bersama-sama atau mempelopori menciptakan keamanan serta ketertiban di Pasaman Barat.

*Terimakasih kepada seluruh warga Pasaman Barat yang turut mendukung kamtibmas yang aman kondusif dan tentram.Tentunya harapan kami, kita punya tanggung jawab dengan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di Pasaman Barat," katanya.

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengharapkan Polri kedepannya semakin sukses, dan terus mengabdi untuk tanah air Indonesia.

"Mari jadikan momen ini sebagai ukhuwah Islamiah, bersahabat, bersatu pada profesi masing-masing dengan satu tujuan yakni memajukan Pasaman Barat yang kita cintai," katanya.

Bupati Hamsuardi juga mengapresiasi jajaran Polres Pasaman Barat melakukan banyak kegiatan bakti sosial, rehab rumah, sunatan massal, santunan panti asuhan dan lainnya.

"Semoga bapak dan ibu beserta jajaran selalu sehat dalam memimpin dan bertugas di Polres Pasaman Barat," katanya. ***2***