Kapolda Sumbar sebut pelayanan prima bagian dari grand strategi Polri

id Kapolda Sumbar,Sumbar

Kapolda Sumbar sebut pelayanan prima bagian dari grand strategi Polri

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono. ANTARA/ Mario SN.

Padang (ANTARA) - Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono meminta masyarakat agar memaafkan kepolisian karena belum mampu memberikan pelayanan optimal kepada warga Sumbar.

“Kami selalu berupaya untuk itu, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena pelayanan prima adalah bagian dari grand strategi Polri," kata dia di Padang,Sabtu.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumbar yang selama ini telah mendukung kamtibmas.

"Kami juga sangat berharap, interaksi antara masyarakat dengan Polri terjalin hubungan yang sangat harmonis agar ke depan semakin tercapai kamtibmas yang kondusif," kata dia.

Menurut dia Polri bertugas melakukan pengayoman masyarakat, membangun kemitraan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“ Ini tugas yang diemban anggota kepolisian dalam menciptakan situasi harkamtibmas. Kita berharap di semua lini dan fungsi kepolisian berjalan dalam melayani masyarakat,” kata dia.

Menurut dia Polri merupakan bagian penting dari berdirinya suatu harkamtibmas di masing-masing wilayah.

“Kita minta sinergi yang terjalin baik antara Polri dengan masyarakat yang telah terjalin dapat terus bersinergi,” kata dia

Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara digelar di halaman Istana Gubernur Sumbar yang dihadiri Kapolda Sumbar, Gubernur Sumbar, dan forkompimda.