Wako Solok hadiri silaturahmi dan halal bihalal dengan pensiunan ASN

id Wako Solok,berita solok,berita sumbar,pensiunan ASN solok

Wako Solok hadiri silaturahmi dan halal bihalal dengan pensiunan ASN

Wako Solok hadiri silaturahmi dan halal bihalal dengan pensiunan ASN

Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menggelar halal bihalal dan silaturrahmi dengan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Solok, di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Minggu (25/6).

Kegiatan tersebut juga dihadiri ketua TP-PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Staf Ahli Walikota Solok, Bujang Putra, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Bitel, serta pensiunan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Wako Solok mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri silaturahmi dan halal bihalal hari ini meskipun ditengah kesibukan masing-masing.

"Atas nama pemerintah Kota Solok dan masyarakat saya juga ucapkan terima kasih atas pengabdian bapak ibuk selama bertugas di pemerintah Kota Solok," kata dia.

Wako mengharapkan semoga silaturrahmi ini terus terjaga dan lestarikan sampai akhir hayat nanti.

Kepada para pensiunan, ia mengharapkan untuk terus tingkatkan iman dan jauhi maksiat, terus menimba ilmu, dan tetap jaga kesehatan dan diberikan umur panjang yang berkah.

Dijelaskan, saat ini Pemko Solok tengah mengerjakan pembangunan RSUD Banda Panduang, Batang Lembang, serta mewujudkan Kota Solok Diberkahi, Maju dan Sejahtera (Berjuara).