Dukung sektor bisnis peternakan, PLN suplai listrik untuk Archividea Farm Sijunjung

id PLN, Pelanggan Premium

Dukung sektor bisnis peternakan, PLN suplai listrik untuk Archividea Farm Sijunjung

PLN suplai listrik untuk Archividea Farm Sijunjung (ANTARA/HO-PLN)

Sijunjung (ANTARA) - PLN Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok Unit layanan Pelanggan (ULP) Sijunjung melakukan selebrasi penyalaan pelanggan di Peternakan Ayam Broiler Archividea Farm yang ada di Dusun Moran, Nagari Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung.

Hadir dalam selebrasi tersebut Manager ULP Sijunjung Surya Dedy Aryadi dan Manager Proyek Peternakan Ayam Broiler Archividea Farm Renggo Pernanda , Pengawas Peternakan Ayam Broiler Archividea Farm.

Peternakan Ayam Broiler Archividea Farm yang bergerak di bidang agriculture beralih menjadi pelanggan PLN dengan daya B2/53 kVA pada 31 Oktober 2022, sebagai upaya untuk mengoptimalkan operasional bisnis peternakan melalui keandalan listrik.

Manager PLN ULP Sijunjung, Surya Dedy Aryadi, menyatakan PLN siap menyuplai berapapun kebutuhan listrik para pengusaha bisnis dan industri sebagai bentuk dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi daerah.

“Listrik yang andal akan sangat berpengaruh terhadap kelancaran usaha peternakan ayam ini. Oleh karena ini, kami berkomitmen untuk mendukung para pengusaha dibidang apapun, mulai dari agrikultur peternakan, pertanian, perkebunan, perikanan, dan lainny dengan layanan yang prima. Komitmen untuk memberikan layanan listrik yang andal untuk Peternakan Ayam Broiler Archividea Farm merupakan wujud peran PLN dalam mendukung pertumbuhan bisnis agriculture di Kabupaten Sijunjung,” terang Surya.

Manager Proyek Peternakan Ayam Broiler Archividea Farm Renggo Pernanda tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Berkat pasokan listrik dari PLN ke kandang peternakan ayamnya, usahanya semakin meningkat. Operasional kandangnya kian efisien dan lebih ramah lingkungan.

“Hadirnya pasokan listrik pada kendang ayam kami membuat semuanya menjadi lebih efisien. Listrik yang andal memiliki peran penting untuk mengoperasikan kipas blower guna menjaga suhu tubuh ayam tetap stabil. Tidak hanya itu, jaminan listrik andal juga sangat berpengaruh dalam upaya meningkatkan performa produksi ayam kami, sehingga beralih menjadi pelanggan PLN adalah pilihan yang tepat bagi kami,” imbuhnya.