Perias Nasional Gusnaldi garap video klip terbaru di Jam Gadang

id Gusnaldi,Berita bukittinggi,Ahli tata rias terkenal Indonesia

Perias Nasional Gusnaldi garap video klip terbaru di Jam Gadang

Ahli tata rias nasional, Gusnaldi garap video klip terbaru (Antara/Al Fatah)

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Ahli tata rias terkenal Indonesia asal Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Gusnaldi melanjutkan kiprahnya di dunia seni dengan menggarap video klip terbaru di Jam Gadang.

Gusnaldi yang pernah merias artis terkenal dalam dan luar negeri itu menyatakan keseriusannya untuk terjun ke dunia tarik suara meskipun dunia tata rias tidak ditinggalkannya.

Menariknya, Gusnaldi melibatkan belasan wartawan di Kota Bukittinggi dalam syuting video klipnya yang berjudul "Lalok Lah Nak".

"Kita ajak wartawan yang profesional di bidangnya untuk ikut akting dalam video klip ini, Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan, rekan wartawan itu memang jago di segala bidang sepertinya," katanya.

Menurutnya, lagu yang ditulis oleh Sexry Budiman dan diaransemen Iwan Romeo menceritakan tentang seorang Bapak yang sendirian membesarkan anaknya.

"Lengkap dengan tempat tidur klasik sengaja kami pasang di Taman Jam Gadang, sengaja memaksimalkan potensi Jam Gadang tercinta yang selalu menarik dilihat dari sisi manapun," katanya.

Ia mengatakan makna terdalam dari video klip itu juga menjadi kisah nyata pengalaman hidup yang susah tapi harus dijalankan dan tetap harus kuat demi anak tercinta.

Video Klip ini melibatkan 35 pameran figuran termasuk putranya Mafaza Gusnaldi Maulana.

"Pesan lagu ini agar para Bapak yang sudah mengambil keputusan untuk single parent, jangan cengeng, jangan mengeluh, mari bertanggung jawab dengan membesarkan anak dengan baik," kata Gusnaldi.

Video klip itu baru saja dirilis oleh label MGM Mafaza Record yang diharapkan memperkaya pilihan warna musik masyarakat Sumatera Barat.