Indahnya silaturrahim dan berbagi di momentum safari ramadhan BNI Wilayah 02

id BNI,Safari

Indahnya silaturrahim dan berbagi di momentum safari ramadhan BNI Wilayah 02

BNI Wilayah 02 berbagi pada momentum safari ramadhan. (ANTARA/HO-BNI)

Bukittinggi (ANTARA) - PT Bank BNI (Persero) Tbk. Wilayah 02 Area Sumbar, Riau, Kepri dan Sungai Penuh menggelar acara safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kota Bukittinggi, dan momentum tersebut diserahkan santunan untuk 100 anak yatim dan salurkan bantuan rumah ibadah.

Acara ini digelar secara hybrid pada 14 April 2022, dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, dihadiri oleh Direktur Bisnis dan Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies, Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI yang juga merupakan Direktur Pembina BNI Wilayah 02 Bob Tyasika Ananta.

Kemudian turut hadir Pemimpin Divisi Usaha Kecil dan Program Sunarna Eka Nugraha, Pemimpin Divisi Human Capital Services Afthon Shodaq Noor, Pemimpin Divisi Kepatuhan Suryo Utomo, Pemimpin BNI Wilayah 02 Faizal Arief Setiawan serta Unsur Pimpinan dan Management BNI Wilayah 02.

Program Safari Ramadhan kali ini mengusung tema "Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan Ramadhan" yang digelar di 16 Kantor Wilayah BNI di seluruh Indonesia dan salah satunya di BNI Wilayah 02 Area Sumbar, Riau, Kepri dan Sungai Penuh.

BNI Wilayah 02 berbagi pada momentum safari ramadhan. (ANTARA/HO-BNI)


Dalam acara tersebut, Bob Tyasika menyampaikan arahan kepada segenap BNI Hi-Movers mengenai pentingnya integritas dan anti fraud dalam bekerja serta fokus pada pertumbuhan bisnis yang sehat.

Pada acara tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu dan pengurus Panti Asuhan Aisyiyah, Bukittinggi, Sumatera Barat senilai Rp.32.500.000,-.

Santunan diberikan secara simbolis kepada enam anak yatim piatu berupa tabungan taplus anak senilai Rp. 300.000 dan paket peralatan sekolah.

Selain itu dilaksanakan juga penyerahan CSR untuk pembangunan mushalla Al-Itihad Kecamatan Canduang Kabupaten Agam Sumatera Barat senilai Rp 131.000.000.

“Acara ini merupakan salah satu misi BNI di bulan penuh berkah untuk Melompat Lebih Tinggi dalam Meraih Keberkahan. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," jelas Faizal A Setiawan Pemimpin BNI Wilayah 02 02 Area Sumbar, Riau, Kepri dan Sungai Penuh, dijumpai di tempat yang sama.

https://drive.google.com/file/d/1oTBOKJoiCm7gStUwC0zh5DWnEhiXcagj/view?usp=sharing