Harapan atlet Gantole Sumbar yang berlaga di kategori ketepatan mendarat

id berita padang,berita sumbar,pon papua

Harapan atlet Gantole Sumbar yang berlaga di kategori ketepatan mendarat

Atlet gantole Sumbar berlaga di PON Papua 2021. (Antarasumbar/HO-KONI Sumbar)

Alhamdulillah, ini sudah masuk ronde ke-5 dan menyisakan tiga ronde lagi, hasil hari ini cukup memuaskan,
Padang (ANTARA) - Atlet Gantole Sumatera Barat (Sumbar) kembali mencatatkan nilai positif di nomor Ketepatan Mendarat kelas A dan B pada PON XX Papua 2021 di Lapangan Advent Doyo Baru, Senin (27/9).

Atlet Gantole Sumatera Barat, Rijalul Fathani dalam keterangan tertulis di Padang, Senin mengatakan dirinya bersyukur sejauh ini rekan-rekannya bisa memberikan hasil yang maksimal.

Pada kelas A, Atlet Gantole Sumatera Barat, Khaidir Anas hingga 5 ronde berjalan menempati posisi kedua dengan poin 1.905 dibawah Jawa Barat dengan total poin 842. Sementara dirinya menempati posisi ke-4 dengan total poin 2.514.

Kemudian, di kelas B NSR Yalatif M menempati posisi kedua dengan poin 1.314 dibawah Provinsi DKI Jakarta dengan total poin 1.090. Sementara Syahroni berada di posisi ke-9 dengan total poin 4.017.

“Alhamdulillah, ini sudah masuk ronde ke-5 dan menyisakan tiga ronde lagi, hasil hari ini cukup memuaskan,” kata dia.

Ia mengatakan bahwa Sumbar memiliki saingan yang ketat yakni DKI Jakarta dan Jawa Barat dan dalam tiga ronde terahkir ini pihaknya akan berikan kemampuan semaksimal mungkin.

Dirinya berharap tim Gantole Sumbar diberi kelancaran hingga akhir.

“Saya tetap berharap doa dari masyarakat Sumatera Barat, semoga kami bisa berikan hasil yang terbaik, dan satu lagi semesta mendukung (mestakung) untuk Sumbar,” kata dia.