Di HUT partainya, Demokrat Agam serahkan ini pada warga terdampak COVID-19

id berita agam,berita sumbar,hut

Di HUT partainya,  Demokrat Agam serahkan ini pada warga terdampak COVID-19

Ketua DPC Partai Demokrat Agam, Marga Indra Putra (kanan) menyerahkan kue ke Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Irwan Fikri (kiri) di kantor partai itu, Kamis (9/9). (Antarasumbar/Yusrizal)

Paket Sembako itu langsung diserahkan oleh kader dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Agam ke rumah masyarak yang pantas mendapatkan bantuan itu,
Lubuk Basung (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Agam, Sumatera Barat menyalurkan 300 paket sembilan bahan pokok bagi warga terdampak pandemi COVID-19 di daerah itu dalam rangka Hari Ulang Tahun partai berlambang bintang mercy ke 20 tahun.

Ketua DPC Partai Demokrat Agam, Marga Indra Putra di Lubukbasung, Kamis, mengatakan paket Sembako yang dibagikan itu berupa beras, minyak goreng, telur dan lain-lain

"Paket Sembako itu langsung diserahkan oleh kader dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Agam ke rumah masyarak yang pantas mendapatkan bantuan itu," katanya.

Ia mengatakan, pembagian paket Sembako itu telah dimulai semenjak 5 September 2021 dan saat ini masih berlangsung.

Sembako yang dibagikan itu untuk membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di daerah itu.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan itu bermanfaat bagi warga," katanya.

Pembagian Sembako itu dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 20 tahun yang jatuh pada 9 September 2021.

Ini bentuk kepedulian Partai Demokrat pada masyarakat dan untuk mendekatkan Partai Demokrat ke masyarakat, sehingga mereka memberikan pilihan pada Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

Dengan cara itu, Partai Demokrat meraih suara terbanyak pada Pemilu dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Saat ini, elektabilitas Partai Demokrat dan ketua umum berada pada posisi empat dan tiga. Posisi itu belum stabil dan kader diminta untuk berbuat pada masyarakat," katanya.

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Irwan Fikri berharap dengan HUT Partai Demokrat ke 20 tahun maka partai makin matang dan selalu memberikan kontribusi bagi negara.

"Partai Demokrat makin dekat dengan masyarakat dan berkontribusi besar terhadap negara," katanya yang juga Wakil Bupati Agam.

Kader Demokrat dimana pun berada, mereka memberikan manfaat bagi masyarakat.

HUT Partai Demokrat itu dengan cara pemotongan kue dihadiri oleh anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Padang, Nila Kartika, anggota Fraksi Demokrat DPRD Agam, kader dan simpatisan.***2***