Peringati HUT Polri, Polres Pasbar berbagi sembako ke kaum dhuafa

id Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi,berita Pasaman Barat,Pasaman Barat info,berita sumbar

Peringati HUT Polri, Polres Pasbar berbagi sembako ke kaum dhuafa

Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi didampingi Kepala Bagian Sumda Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra dan Kepala Polsek Pasaman Iptu Rosminarti saat menyerahkan paket sembako kepada kaum dhuafa dalam rangka peringatan HUT ke-75 Polri, Rabu. (Antara/Altas Maulana)

Simpang Empat, (ANTARA) - Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) membagikan ratusan paket sembako ke kaum dhuafa di daerah itu dalam rangka HUT ke-75 Polri.

"Momen HUT Polri kali ini kita melakukan berbagai kegiatan bakti sosial. Salah satunya adalah membantu kaum dhuafa," kata Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kepala Bagian Sumda Kompol Muzhendra di Simpang Empat, Rabu.

Ia mengatakan pada Selasa (29/6) kemarin jajaran Polres membagikan paket sembako ke Nagari Kapa Kecamatan Luhak Nan Duo.

Selain itu juga memberikan bantuan sejumlah dana kepada masyarakat guna membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

" Kita berharap sembako ini bermanfaat bagai penerimanya," katanya.

Selain memberikan sembako pihaknya juga menyosialisasikan penetapan protokol kesehatan COVID-19.

Ia mengajak masyarakat meningkatkan disiplin mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan 6M seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas serta melaksanakan vaksinisasi.

"Bagi yang ingin vaksin silahkan datang ke fasilitas kesehatan yang ada," sebutnya.

Dalam rangka HUT Polri itu, katanya pihaknya mengadakan berbagai kegiatan sosial, olah raga dan kemasyarakatan.

Diantara kegiatan yang diadakan adalah vaksinisasi, donor darah, pembagian sembako, olah raga, bersih masjid, sunnat massal dan kegiatan lainnnya. (*)