Wabup Pessel ajak jamaah patuhi protokol kesehatan penanganan COVID-19

id protokol kesehatan,pesisir selatan,Rudi Hariyansyah

Wabup Pessel ajak jamaah patuhi protokol kesehatan penanganan COVID-19

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah di Masjid Jannatul Ma'wa. (Antara / HO Humas Pemkab Pesisir Selatan)

​​​​​​​Painan (ANTARA) - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rudi Hariyansyah, mengajak jemaah Masjid Jannatul Ma'wa di Nagari Pasar Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan COVID-19.

"Ancaman COVID-19 nyata, agar terhindar kita semua harus disiplin mematuhi protokol kesehatan," kata Rudi ketika berkunjung ke Masjid Jannatul Ma'wa, Kamis (15/4) malam.

Menerapkan protokol kesehatan secara ketat merupakan upaya melindungi diri sendiri, dan keluarga. "Sayangi diri, dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Ia menyebut guna mencegah penularan COVID-19, pemerintah tidak hanya mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan, namun juga melaksanakan vaksinasi.

"Pelaksanaan vaksin perlu dukungan semua pihak, sehingga usaha pemerintah menekan penularan COVID-19 berhasil," ungkapnya.

Kunjungannya ke Masjid Jannatul Ma'wa merupakan rangkaian kegiatan safari ramadhan untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.

Dalam pelaksanaan safari dimanfaatkan untuk menampung aspirasi masyarakat, dan masyarakat memiliki kesempatan yang luas untuk menyampaikan ha-hal ke pejabat yang datang.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar