Jelang Pilkada 2020, Wako berharap ASN di lingkungan pemerintah Kota Solok menjaga netralitas

id berita solok,berita sumbar,asn

Jelang Pilkada 2020, Wako berharap ASN di lingkungan pemerintah Kota Solok menjaga netralitas

Wali Kota Solok, Zul Elfian pimpin rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Solok, bertempat di Aula Bappeda Kota Solok. (antarasumbar/Istimewa)

Para calon kepala daerah yang akan bertarung nanti, merupakan orang-orang terbaik,
Solok (ANTARA) - Memasuki suasana Pilkada 2020, Wali Kota (Wako) Solok, Sumatera Barat, Zul Elfian berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan tersebut harus menjaga netralitas.

"Para calon kepala daerah yang akan bertarung nanti, merupakan orang-orang terbaik. Siapa pun pemenang pilkada nanti, harus sama-sama kita dukung," kata dia di Solok, Rabu.

Ia menyampaikan hal itu pada saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Solok, bertempat di Aula Bappeda Kota Solok.

Dalam Rakor tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, para Asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD, dan Kepala Bagian di lingkungan pemerintah Kota Solok.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda beserta jajaran, dan seluruh masyarakat Kota Solok atas doanya selama ini, karena ia telah bisa melewati masa-masa sulit akibat terpapar COVID-19.

"Saya juga berterima kasih pada jajaran Dinas Kesehatan baik itu, Nakes, surveilans, analis usap yang telah bergerak dengan cepat melakukan Tracing, Testing, Isolasi, Treatment (T2IT), terhadap penanganan COVID-19 di Kota Solok, sehingga juga mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat," jelas dia.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh OPD yang telah menyelesaikan semua kegiatan yang ada.

"Apabila saat ini belum maksimal, ke depan mari keluarkan kemampuan terbaik untuk memajukan Kota Solok," ujar dia.

"Mimpi kita bersama, meskipun kota kecil namun bisa menjadikan Kota Solok yang Bersih, Indah, Aman dan Nyaman," lanjutnya.