Duta GenRe Pesisir Selatan raih juara tingkat Sumatera Barat

id duta genre,pesisir selatan

Duta GenRe Pesisir Selatan raih juara tingkat Sumatera Barat

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni usai memasangkan selempang dan menyerahkan tropi duta GenRe kepada keduanya di stadion Ilyas Yakub Painan. (ANTARA / istimewa)

​​​​​​​Painan (ANTARA) - Duta Generasi Berencana (GenRe) asal Kabupaten Pesisir Selatan meraih juara pada pemilihan duta GenRe tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar belum lama ini.

"Pesisir Selatan patut berbangga karena utusan daerah yakni Ahmad Farezi dan Septi Wulandari menjuarai gelaran pemilihan duta GenRe Sumatera Barat," kata Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni usai memasangkan selempang dan menyerahkan tropi duta GenRe kepada keduanya di stadion Ilyas Yakub Painan, Senin.

Ia menjelaskan Ahmad Farezi merupakan pelajar di SMAN 1 Linggo Sari Baganti dan meraih juara I ajang tersebut, sementara rekannya Septi Wulandari yang merupakan pelajar asal SMAN 1 Linggo Sari Baganti meraih juara II.

Hendrajoni menyebut prestasi yang diraih kedua pelajar tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak, mulai dari keluarga, sekolah, pemerintah kabupaten dan pihak terkait lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pesisir Selatan, Wendi menyebut pemilihan duta GenRe Sumatera Barat dilaksanakan pada 13-16 Juli 2020 di Hotel Grand Ina Padang.

"Kami berharap kedepan prestasi Pesisir Selatan di ajang tahunan tersebut terus membaik, kami dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi pada agenda ini," sebutnya.

Dalam kesempatan hadir mendampingi bupati, Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, Erizon serta kepala perangkat daerah di Pemerintah Kabupaten setempat.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar