Bank Nagari buka lowongan kerja, baca persyaratan dan posisi dibutuhkan disini

id Bank Nagari, lowongan kerja,Teller, daftar online, covid, protokol kesehatan

Bank Nagari buka lowongan kerja, baca persyaratan dan posisi dibutuhkan disini

Karyawan Bank Nagari (ist)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari membuka lowongan kerja untuk putra-putri yang memenuhi kriteria yang nantinya akan ditempatkan pada posisi Teller dan Customer Service .

Pembukaan lowongan pekerjaan akan dibuka mulai tanggal 13 sampai 20 Juli 2020 dengan mendaftar secara online melalui www.banknagari.co.id/karir kemudian mencetak kartu pendaftaran tersebut, seperti dikutip dari situs resmi Bank Nagari, Kamis.

Setelah itu pelamar juga harus mengirimkan surat lamaran kerja yang ditulis tangan yang ditujukan kepada PT. Pembangunan Daerah Sumatera Barat, Up. Panitia Penerimaan Calon Pegawai Tahun 2020 serta diberi materai 6000.

Selain surat lamaran, pelamar juga harus melampirkan kartu pendaftaran registrasi online, pas photo 4x6 sebanyak 2 lembar, foto copy KTP, SKCK, Ijazah, surat keterangan pencari kerja dan belum pernah menikah, asli surat keterangan sehat dan tidak buta warna, dan CV.

Kemudian surat lamaran dimasukkan ke dalam map plastik warna merah untuk posisi teller dan map plastik warna biru untuk pelamar posisi customer service.

Pengiriman surat lamaran bisa diantar langsung ke kantor Bank Nagari terdekat atau berdasarkan domisili pada KTP dari jam 09.00 WIB hingga jam 15.00 WIB.

Proses seleksi menggunakan sistem gugur dan keputusan seleksi bersifat mutlak tidak dapat diganggu gugat.

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil dan diikutsertakan dalam proses seleksi.

Pelamar yang lulus seleksi akan diangkat sebagai pegawai tetap dengan masa kerja sampai dengan usia 38 tahun.

Sehubungan dengan pandemi COVID-19, maka pelamar diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1,5 meter, serta dalam keadaan sehat dan tidak memiliki gejala COVID-19.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar