Peduli COVID-19, Koperasi Lansek Manih bagikan 120 paket sembako

id Covid, koperasi, lansek manih, sijunjung, sumbar

Peduli COVID-19, Koperasi Lansek Manih bagikan 120 paket sembako

Pengurus Koperasi Lansek Manih membagikan paket sembako. (Ist)

Muaro, (ANTARA) - Dalam rangka penanganan dampak sosial ekonomi serta bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak Covid-19, karenanya melalui dana sosial Koperasi Lansek Manih membagikan 120 paket sembilan kebutuhan pokok (Sembako) kepada 73 orang anggota.

Selain dibagikan kepada anggotanya, masyarakat sekitar pun ikut merasakan program koperasi berbagi tersebut, seperti dirilis, Rabu.

Isi dari satu paket sembako tersebut terdiri atas gula dua kilo gram, minyak goreng dua liter dan 30 butir telur.

Selain mendapatkan Sembako para anggota pun diberi tambahan Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar Rp1.000.000,-, sedangkan untuk paket yang diberikan kepada masyarakat di tambah dengan masker.

Ketua Koperasi Lansek Manih Joni Wardin menjelaskan Koperasi sebagai gerakan ekonomi kerakyatan yang berdasar atas azas kekeluargaan memiliki semangat yang kuat dalam kebersamaan untuk menolong sesama anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya yang dapat diwujudkan dalam bentuk "Koperasi Berbagi".

Kegiatan koperasi berbagi yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota dan masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19 yang sedang melanda ini, tambahnya.

"Kegiatan ini sebagai bentuk untuk saling membantu dan bergotong royong terhadap sesama dan kegiatan ini dapat meringankan serta mengurangi kesulitan yang sedang kita hadapi ini,"harapnya. (*)

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar