Kodim 0305/Pasaman gandeng media untuk sukseskan TMMD

id TMMD

Kodim 0305/Pasaman gandeng media untuk sukseskan TMMD

Komandan Distrik Militer 0305/ Pasaman, Letkol Inf. Ahmad Aziz.

Simpang Empat,- (ANTARA) - Komando Distrik Militer 0305/Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) menggandeng media untuk menyukseskan pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Jorong Paraman Sawah, Kecamatan Ranah Batahan dan Rura Patontang Kabupaten Pasaman Barat.

"TMMD akan dibuka pada 16 Maret dan berakhir 16 April nanti. Mari bersama-sama menyukseskan kegiatan ini. Peran media sangat dibutuhkan," kata Komandan Distrik Militer 0305/Pasaman, Letkol Inf. Ahmad Aziz, Minggu.

Ia mengharapkan dukungan media massa baik media cetak maupun elektronik yang ada di Pasaman Barat.

"Kemitraan antara media dengan TNI telah berjalan dengan baik dan diharapkan ke depannya akan meningkat," harapnya.

Ia menyebutkan kegiatan TMMD itu diperkirakan melibatkan sekitar 120 orang personel.

"TMMD itu dilakukan dalam bentuk peningkatan dan perbaikan jalan sepanjang 4,2 kilometer dengan lebar jalan lebih dari empat meter," katanya.

Menurutnya peningkatan jalan itu dilakukan di Paraman Sawah dan Rura Patontang untuk membuka akses jalan saat ini sangat sempit dan tidak layak untuk dilalui.

"Dasar jalan itu sudah ada namun sudah sempit dan terputus. Jalan itulahyang kita gotong royongkan bersama termasuk masyarakat," katanya.

Ia menjelaskan kegiatan itu juga melibatkan masyarakat yang ada di sekitarnya dan bersama-sama bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

"Kita hadir untuk masyarakat dan membangun bersama-sama. Kita berharap nantinya jalan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.
Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar