Berita heboh kemarin, Abdul Somad cerai istri hingga Presiden minta Kowani tangkal berita bohong

id Humaniora Kemarin, Ustadz Abdul Somad, Hepatitis

Berita heboh kemarin, Abdul Somad cerai istri hingga Presiden minta Kowani tangkal berita bohong

Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Anung Sugihantono memberikan keterangan kepada wartawan di Kementerian Kesehatan Jakarta, Rabu (4/12/2019), mengenai perkembangan KLB Hepatitis A yang terjadi di Depok. (ANTARA/Aditya Ramadhan)

Jakarta, (ANTARA) - Ada sejumlah berita humaniora kemarin, Rabu (4/12/2019), yang menyedot perhatian banyak pembaca, mulai dari Ustadz Abdul Somad talak cerai istrinya, Giwo Rubianto yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum Kowani hingga penularan Hepatitis A di Depok yang meluas dan jumlah kasusnya mencapai 262.

Berikut berita-berita menarik tersebut.

Ustadz Abdul Somad talak cerai istrinya

Penceramah kondang Ustadz Abdul Somad resmi bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti setelah permohonan cerai dikabulkan Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Kuasa hukum sosok penceramah yang akrab disapa UAS, Hasan Basri kepada wartawan di Pekanbaru, Rabu membenarkan putusan talak oleh Pengadilan Agama itu.

Ingin mengetahuo lebih lanjut rinciannya, klik di sini: Ustadz Abdul Somad resmi bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti

Presiden minta Kowani tangkal berita bohong

Presiden Joko Widodo meminta Kongres Wanita Indonesia (Kowani) untuk dapat menangkal berita bohong dan bisa menyebarkan edukasi yang "menyehatkan" tumbuh kembang anak bangsa.

Ini disampaikan Presiden Jokowi kepada Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo, saat membuka Kongres Kowani ke-25 di Jakarta, Selasa.

Penasaran bagaimana proses pemilihannya, klik di sini: Buka kongres Kowani, Presiden minta Kowani tangkal berita bohong